Breaking News:

Berita Bogor

Aritha Surbakti Kembali Terpilih Jadi Ketua PWI Kota Bogor, Dedie A Rachim Sampaikan Pesan Ini

Dedie A Rachim sampaikan pesan ini setelah Artiha Surbakti kembali terpilih jadi Ketua PWI Kota Bogor 2021-2024.

Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Aritha Surbakti Kembali Terpilih Jadi Ketua PWI Kota Bogor, Dedie A Rachim Sampaikan Pesan Ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Aritha Surbakti kembali terpilih jadi Ketua PWI Kota Bogor, Dedie A Rachim sampaikan Pesan Ini

Konferensi PWI Kota Bogor resmi dimulai hari ini, Sabtu (02/10/2021) di Aula Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Pembukaan konferensi PWI Kota Bogor dilakukan oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Baca juga: Hari Pers Nasional 2022, Menteri LHK Ajak PWI Gaungkan Isu Kepedulian Lingkungan Hidup

Konferensi mengambil tema, "Wartawan Benar, Benar Wartawan", dengan sub tema, Pers Merdeka, Bertanggung Jawab, Terlindungi.

Tak hanya itu, sejumlah pejabat dan tokoh media turut hadir dalam pembukaan konferensi PWI Kota Bogor. Mereka yang hadir adalah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Syarifah Sofiah, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Atang Trisnanto.

Baca juga: Kemenpora Bersama PWI Mensosialisasikan DBON dan Perubahan Paradigma Olahraga Indonesia

Kemudian Wakapolresta Bogor Kota, AKBP Ferdy Irawan, Kejari Kota Bogor yang diwakili Kasi Intel, Aryo Wicaksono.

Lalu, anggota Komisi 4 DPR RI yang diwakili Budi Setywan, CEO Radar Bogor, Hazairin Sitepu, Ketua PHRI Yuni Abetalahi, Ketua Kadin Amer Faiq Rusydi, Kepala Cabang BPJS Bogor, Miss Muchtar dan anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor, Saeful Bahri.

"Pada pagi ini kita bisa bersilaturahmi konferensi PWI Kota Bogor saya mewkili wali kota yg saat ini ada di papua mengikuti kegiatan PON, mudah-mudahan dalam kegiayan ini bisa berjalan lancar dan sukses," kata Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim dalam sambutannya.

Dedie juga bersyukur bisa berkenalan dengan PWI Kota Bogor.

"Jadi waktu itu saya ketemu dengan Kang Arie di sebuah tempat di Jalan Kesehatan ada bangunan yang rubuh. Bangunan yang tidak berfungsi dan saat itu saya merasakan dan ikut mendukung semampu kami. Paling tidak ada perhatian dari kita bisa membantu membangkitkan PWI Kota Bogor dan terbukti hari ini PWI sudah berbeda jadi sudah banyak sekali perubahan," kata Dedie A Rachim

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved