Breaking News:

Bisnis

Ada 12 Produsen Sepeda Kumpul di Mal Kelapa Gading dalam Taipei International Cycle Show dan TaiSPO

Taipei International Cycle Show dan TaiSPO digelar di Mal Kelapa Gading. Ada 12 produsen sepeda ikut pameran itu.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Ilustrasi, Ada 12 Produsen Sepeda Kumpul di Mal Kelapa Gading dalam Taipei International Cycle Show dan TaiSPO. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ada 12 produsen sepeda kumpul di Mal Kelapa Gading dalam Taipei International Cycle Show dan TaiSPO.

"TAIPEI CYCLE & TaiSPO in Jakarta and  Online Sourcing Meeting yang disponsori oleh Bureau of Foreign Trade (BOFT) Ministry of Economic Affairs (MOEA) Taiwan dan diselenggarakan bersama Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

Baca juga: Bidik Kaum Milenial, Budweiser Hadir di Indonesia dengan Aroma Madu, dan Sedikit Jeruk

Acara tersebut akan diadakan dari tanggal 7 - 9 Oktober 2021 di pusat perbelanjaan terkenal Jakarta, Mall Kelapa Gading untuk mengadakan pameran dan pertemuan bisnis atau online sourcing meeting.

Dalam situasi pandemi global, TAITRA terus membantu produsen Taiwan untuk memperluas peluang bisnis di pasar Asia Tenggara melalui kegiatan inovatif yang terintegrasi secara virtual.

Taiwan sejak dahulu dikenal sebagai kerajaan sepeda, dan merupakan produsen penting dalam rantai pasokan global sepeda kelas atas dan peralatan olahraga.

Baca juga: Lewi’s Organic Factory: Hadirkan 34 Brand UMKM Lokal di Ajang Lewi’s Collective Market

Merek sepeda terkenal seperti Giant, Merida, alat olahraga Johnson, dan Dyaco semuanya dari Taiwan, banyak produsen sepeda dan alat olahraga Taiwan telah memasuki pasar Asia Tenggara dan mendirikan pabrik untuk melengkapi letak global rantai pasokan.

Dalam pameran di Jakarta ini, ada Merida (PT Ace Harware Indonesia TBK), CHENNQ Hou Co., Ltd, Drivetrain Tech  Solution Inc, Huga Technology Enterprise Company, 720 International Limited, Fruitshop International Co., Ltd, HASUS Cycling Shoes, Ming Tay Hardware Ind. Co., Ltd, Johnson Health Technology (Johnson).

Sebanyak 12 produsen sepeda dan peralatan olahraga Taiwan, termasuk Life Gear, TOKUYO, dan Min Yuen Rubber akan memamerkan lebih dari 30 jenis produk industri olahraga, banyak di antaranya belum memiliki kerjasama dengan distributor lokal di Indonesia.

Kesempatan ini digunakan untuk menjelajahi pasaran Indonesia meskipun dalam situasi yang kurang nyaman untuk berpergian ke luar negeri, namun para pelaku bisnis tetap dapat mengunjungi pameran di Mall Kelapa Gading.

Baca juga: Latihan Terakhir di Jakarta, Timnas Indonesia Fokus Pemulihan Kondisi Fisik Sebelum ke Thailand

Pada saat yang sama, selama acara pameran ini berlangsung,  akan tersedia 60 slot pertemuan bisnis untuk menjembatani produsen Taiwan dengan pelaku bisnisdi Indonesia, menggunakan cara one-on-one secara virtual untuk mengenal produk lebih dalam, melakukan negosiasi dengan mudah dan mempromosikan kerja sama antara perusahaan Taiwan dan Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved