Breaking News:

Kabar Artis

Ingin Tambah Relasi dan Belajar Banyak Soal Berlian Jadi Alasan Ira Khayz Suka Gabung Kaum Sosialita

Ira Khayz menilai acara sosialita tersebut membuatnya bisa menambah relasi yang berguna untuk pekerjaannya di dunia musik. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Ira Khayz disela bernyanyi di Solitaire Jewelry milik Hans Vigoro dan Angie di FJL Boutique Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKSEL --- Penyanyi Ira Khayz sangat senang bisa menjadi pengisi acara dan menunjukan suara emasnya, didepan para sosialita yang sedang mengikuti arisan by Angie dan Hans Vigoro

Ira Khayz menilai acara sosialita tersebut membuatnya bisa menambah relasi yang berguna untuk pekerjaannya di dunia musik. 

"Aku senang karena acaranya ramai. Karena aku mau nambah relasi, jadi tertarik aja gabung arisan. Karena aku suka diamond atau berlian juga kan," kata Ira Khayz di toko berlian Solitaire Jewelry milik Hans Vigoro dan Angie, di FJL Boutique Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). 

Selain menjaga relasi, Ira tak menampik dirinya banyak belajar tentang berlian yang bagus dari Angie dan juga desainer berlian Hans Vigoro. 

Setiap Kali Manggung Pedangdut Iis Dahlia Wajib Pakai Berlian, Kenapa? Ini Alasannya

Usaha Berliannya Diburu Banyak Artis, Fitry Kurniaty Merasa Kerja Kerasnya Terbayar

"Sampai tadi aku merasa penampilan aku kurang. Jadi aku beli sama engkoh Hans berlian metamorfosa. Pas dipakai cocok aja sama aku," ucapnya. 

Penyanyi muda dan cantik ini tak menampik, ia merasa kurang jika tidak menggunakan berlian saat beraksi diatas panggung. 

"Karena aku nyanyi harus berpenampilan wah, salah satunya dengan pakai berlian. Orang orang juga melihatnya bagus, jadi kan nilai plus buat aku. Kalau ada yang aku suka memang langsung dibeli," jelasnya. 

"Karena memang sekalian buat investasi kan punya berlian," sambung Ira Khays. 

BACA BERITA SELENGKAPNYA :

Senang Manggung di Acara Sosialita, Ira Khayz: Jadi Tambah Relasi dan Banyak Belajar Soal Berlian, 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved