Breaking News:

Berita Video

VIDEO Ada Bau Tidak Sedap, Nenek yang Tinggal dengan Cucunya Ditemukan Tewas Membusuk

Bau busuk tersebut tersebut semakin menyengat selama tiga hari terakhir hingga membuat warga curiga dan melapor ke Polsek Kelapa Gading

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPAGADING - Seorang wanita lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk di rumahnya di Jalan Gambir Anom 2, RT 06 RW 06 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael Tobing mengatakan penemuan mayat wanita berinisial OT (64) itu berawal dari warga yang mencium bau tidak sedap dari dalam rumah nomor 6 tersebut.

Bau busuk tersebut tersebut semakin menyengat selama tiga hari terakhir hingga membuat warga curiga dan melapor ke Polsek Kelapa Gading agar ditindaklanjuti.

"Kami terima laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Gambir Anom ada mencium bau tidak sedap. Kemudian pelayanan SPK dan Reskrim cek TKP," kata Rio di lokasi, Kamis (30/9/2021).

Menerima laporan tersebut, polisi mendatangi rumah dan sempat memanggil penghuni. Namun ketika itu tidak jawaban dari dalam rumah yang terkunci hingga membuat petugas mendobrak pintu.

Setelahnya petugas yang masuk ke dalam rumah mendapati korban sudah dalam tidak bernyawa. Ada juga seorang anak laki-laki berusia 3 tahun yang merupakan cucu korban.

"Kami menemukan pemilik rumah keadaan tidak bernyawa dan cucunya dalam keadaan telanjang," ungkap Rio.

Berdasarkan keterangan tetangga, korban telah empat hari terakhir tidak keluar dari rumah dan diduga meninggal akibat penyakit. Para tetangga pun curiga dan melaporkannya ke RW setempat.

"Karena beberapa hari korban tidak keluar rumah. Korban bertemu dengan tetangga sekitar 4 hari yang lalu," ujarnya.

Adapun polisi langsung membawa jenazah korban ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. (jhs)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved