Breaking News:

Liga Champions

Magic Ronaldo, Julukan Baru buat Cristiano dari Pelatih Gunnar Solskjaer Usai Cetak Gol Penentuan

Masuknya Edinson Cavani dan Jesse Lingard dari bangku cadangan memberi dorongan tambahan bagi tuan rumah hingga saatnya tiba Ronaldo mencetak gol.

Penulis: Sigit Setiono | Editor: Sigit Setiono

PELATIH Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji Cristiano Ronaldo dengan julukan Magic Ronaldo.

Julukan itu disematkan setelah Ronaldo mencetak gol di penghujung laga melawan Villarreal di ajang Liga Champions, dengan skor akhir 2-1.

Hampir sepanjang malam yang menegangkan di Old Trafford pada Rabu waktu setempat atau Kamis (30/9/2021) WIB, Ronaldo lebih banyak terdiam karena ketatnya pengamanan terhadap dirinya oleh barisan pertahanan Villarreal.

Tapi akhirnya malam yang ajaib itu datang juga.

Conaldo datang pada waktu yang tepat untuk mengakhiri hasil imbang 1-1 dan mengubahnya menjadi kemenangan perdana Man Utd di Liga Champions atas Villarreal dengan skor 2-1.

MU membuat judul sulit dipercaya ketika Ronaldo mencetak gol menit 90 + 5 dan menjadikannya Setan Merah meraih 3 poin melawan Villareal dengan skor 2-1.
MU membuat judul sulit dipercaya ketika Ronaldo mencetak gol menit 90 + 5 dan menjadikannya Setan Merah meraih 3 poin melawan Villareal dengan skor 2-1. (twitter @ManUtd)

Ronaldo mencetak gol pada menit ke-95+5 dengan mengonversi umpan dari Jesse Lingard.

Ini sekaligus menjadi balas dendam Manchester United yang manis atas Villarreal dalam kekalahan di final Liga Europa melalui drama adu penalti.

Villarreal hanya berjarak beberapa detik dari United yang membuat frustrasi lagi sebelum Ronaldo mencetak rekor penampilan ke-178 di Liga Champions.

“Itulah yang terjadi di sini di Old Trafford. Hal seperti itu terjadi berkali-kali sebelumnya," Solskjaer yang senang berseri-seri.

“Pertandingan Liga Champions di Old Trafford adalah keajaiban dan terkadang para penggemar membantu kami."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved