Breaking News:

Kabar Artis

Uung Victoria Finky Bantu Para Pejuang ASI, Dapat Dukungan Citra Kirana hingga Zaskia Adya Mecca

Di akun media sosial Instagram @uungvf itu Uung Victoria Finky bahkan saling memberi kekuatan satu sama lain dengan para ibu menyusui.

Dokumentasi Pribadi
Uung Victoria Finky dan suaminya. Di akun media sosial Instagram @uungvf, selebgram Uung Victoria Finky saling memberi kekuatan satu sama lain dengan para ibu menyusui. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lewat akun media sosialnya, Uung Victoria Finky mendorong para ibu menyusui agar tetap semangat memberi ASI eksklusif ke anak. 

Sering berbagi dan menyebarkan semangat itu, Uung Victoria Finky dikenal di dunia parenting hingga mengenal baik beberapa artis Indonesia. 

"Kami saling menceritakan tantangan yang dihadapi sebagai ibu," kata Uung Victoria Finky kepada wartawan, Rabu (29/9/2021).

Di akun media sosial Instagram @uungvf, selebgram Uung Victoria Finky saling memberi kekuatan satu sama lain dengan para ibu menyusui.
Di akun media sosial Instagram @uungvf, selebgram Uung Victoria Finky saling memberi kekuatan satu sama lain dengan para ibu menyusui. (Dokumentasi Pribadi)

Di akun media sosial Instagram @uungvf itu Uung Victoria Finky bahkan saling memberi kekuatan satu sama lain dengan para ibu menyusui.

"Selama ini kami nggak pernah berjuang sendiri," ucap Uung Victoria Finky

Perempuan yang sedang hamil anak kedua itu tidak pernah lelah memberi motivasi agar para ibu terus memberikan ASI eksklusif.

Baca juga: Vicky Shu Dukung ASI Eksklusif, Kolaborasi dengan Brand Busana Hamil dan Menyusui di Indonesia

Baca juga: Demi ASI Eksklusif, Sandra Dewi Sengaja Tidak Diet untuk Turunkan Berat Badan

Pemain sinetron Citra Kirana hingga Zaskia Adya Mecca juga ikut memberi dukungan ke Uung Victoria Finky yang terus mengampanyekan pentingnya ASI eksklusif.

Uung Victoria Finky mulai dikenal setelah membagikan pengalaman anak pertamanya yang memiliki berat badan di bawah normal.

"Padahal ASI yang saya berikan itu banyak sampai saya bisa donor ASI. Tapi berat badan anak saya selalu di bawah grafik dan malah semakin menurun," ucapnya.

Uung Victoria Finky dan suaminya. Di akun media sosial Instagram @uungvf, selebgram Uung Victoria Finky saling memberi kekuatan satu sama lain dengan para ibu menyusui.
Uung Victoria Finky dan suaminya. Di akun media sosial Instagram @uungvf, selebgram Uung Victoria Finky saling memberi kekuatan satu sama lain dengan para ibu menyusui. (Dokumentasi Pribadi)

Uung Victoria Finky khawatir anaknya mengalami kekurangan gizi. 

"Dari situ saya sharing bagaimana saya berjuang bersama anak saya," ujarnya.

"Banyak yang punya masalah yang sama seperti saya. Dari situ hati saya tergerak untuk membantu para pejuang ASI," kata Uung Victoria Finky. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved