Breaking News:

Berita Kriminal

Edarkan 1,7 Kilogram Ganja di Bekasi dan Karawang, Dua Residivis Ini Sasar Banyak Anak Remaja

Penangkapan kedua tersangka berasal dari adanya informasi dari masyarakat adanya transaksi narkotika jenis ganja dalam jumlah banyak

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Polsek Cikarang Barat membekuk dua pengedar ganja kering 1,7 kilogram yang kerap beroperasi di wilayah hukum Bekasi dan Karawang, Selasa (28/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG BARAT --- Dua pengedar ganja yang ditangkap kawanan polisi dari Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Barat selalu menyasar anak remaja saat beroperasi di wilayah hukum Bekasi dan Karawang. 

Tersangka berinisial J (36) dan S (42) diamankan di Perumahan Telaga Pesona Blok L, Desa Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/9/2021) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Trisno mengatakan, dari tangan kedua tersangka petugas mengamankan ganja kering sebanyak 1,7 kilogram siap edar dan petugas masih memburu dua tersangka lainya yakni K (35) dan E (40).

"Nah yang sedang kita buru pemasoknya, mereka mengedarkan di Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Karawang," katanya.

AKP Supriyatin yang Tangannya Ditembak Bandar Narkoba, Ternyata Pernah Gagal Jadi TNI

BNN Ungkap Peredaran Narkoba di Karawang Melalui Lintas Laut

Penangkapan kedua tersangka berasal dari adanya informasi dari masyarakat adanya transaksi narkotika jenis ganja dalam jumlah banyak kerap dilakukan di lokasi tersebut.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas melakukan observasi dan penyelidikan hingga akhirnya mendapatkan kabar adanya transaksi dua bata ganja kering dilakban dilokasi penangkapan.

Menurutnya, kedua tersangka juga merupakan residivis kasus yang sama, untuk wilayah peredarannya tersangka J dan S kerap mengedarkan ganja di wilayah Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, dan Karawang.

BACA BERITA SELENGKAPNYA :

Dua Pria Ini Edarkan 1,7 Kilogram Ganja ke Bekasi dan Karawang, Pembeli Kebanyakan Anak Remaja, 

BERITA VIDEO POLRES METRO BEKASI TANGKAP SINDIKAT PENCURIAN 25 SEPEDA MOTOR

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved