Perceraian Artis

Bams Eks SamsonS Siap Dengar Putusan Cerai, Perkawinan 7 Tahun dengan Mikhavita Kini Terancam Bubar

Penyanyi Bams eks SamsonS siap mendengarkan putusan perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya. Perkawinan yang telah berumur 7 tahun itu terancam bubar.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Bams eks SamsonS di kantor Hotman Paris Hutapea, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021). Bams siap mendengar putusan cerai dengan Mikhavita Wijaya yang akan dibacakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 5 Oktober 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Bams eks SamsonS segera mendengarkan putusan perceraiannya dengan Mikhavita Wijaya.

Sidang perkara perceraian Bams eks SamsonS dan Mikhavita Wijaya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bams eks SamsonS dan Mikhavita Wijaya akan menjalani sidang putusan cerai secara ecourt, Selasa (5/10/2021).

Bams eks SamsonS di kantor Hotman Paris Hutapea, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021). Bams siap mendengar putusan cerai dengan Mikhavita Wijaya yang akan dibacakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 5 Oktober 2021.
Bams eks SamsonS di kantor Hotman Paris Hutapea, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021). Bams siap mendengar putusan cerai dengan Mikhavita Wijaya yang akan dibacakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 5 Oktober 2021. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Pernikahan Bams eks SamsonS dan Mikhavita Wijaya yang berumur tujuh tahun itu kini terancam kandas.

"Saya serahkan saja perkara (perceraian) itu ke pengadilan," kata Bams eks SamsonS di kantor Hotman Paris Hutapea, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021).

Mantan vokalis SamsonS itu siap mendengar putusan hakim. "Saya siap," ucap Bams eks SamsonS yang saat ini berusia 38 tahun itu.

Baca juga: Bams Eks SamsonS Ceraikan Mikhavita Wijaya, Desiree Tarigan Tidak Ikut Campur, Hanya Bisa Mendoakan

Baca juga: Sidang Cerai Bams Eks SamsonS dan Mikhavita Wijaya Digelar, Desiree Tarigan Datang Menjadi Saksi

"Saya mau diam-diam saja dan mau damai. Saya takut bicara karena akan panjang," ujar pria bernama asli Bambang Reguna Bukit itu.

Bams eks SamsonS kini sudah berpisah rumah dengan Mikhavita Wijaya sejak tiga bulan terakhir ini.

Sekarang ini Bams tinggal bersama Desiree Tarigan, ibunya.

Bams eks SamsonS dan Mikhavita Wijaya di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014). Bams dan Mikhavita menikah pada Jumat (17/1/2014) di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat.
Bams eks SamsonS dan Mikhavita Wijaya di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014). Bams dan Mikhavita menikah pada Jumat (17/1/2014) di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat. (Tribunnews/Jeprima)

Mikhavita Wijaya menggugat cerai Bams eks SamsonS ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 16 April 2021. 

Selama tujuh tahun menikah, Bams eks SamsonS dan Mikhavita Wijaya dikaruniai anak bernama Eleanor Reguna Bukit. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved