Breaking News:

Liga 1

Angelo Alessio Kecewa Tim Besutannya Persija Jakarta Selalu Gagal Pertahankan Keunggulan

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku kesulitan menjelaskan penyebab Persija selalu gagal mempertahankan keunggulan atas lawannya

Editor: Umar Widodo
persija.id
Angelo Alessio pelatih tim Persija Jakarta kecewa timnya selalu tidak bisa mempertahankan keunggulan dari lawannya yang akhirnya bermain seri 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kebiasaan buruk selalu dilakukan tim Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 2021/2022 yang selalu gagal mempertahankan keunggulan.

Termasuk pada laga melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9) malam.

Mereka sempat unggul melalui Rohit Chand di pertengahan babak pertama.

Namun kemenangan itu sirna setelah Pendekar Cisadane sukses menyamakan kedudukan melalui Irsyad Maulana.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengaku kesulitan menjelaskan penyebab Persija selalu gagal mempertahankan keunggulan.

Ia menilai laga melawan Persita adalah pertandingan yang sangat berat. 

"Tadi adalah pertandingan yang sangat berat, saya tahu itu. Di babak pertama terutama kita bermain 4-3-3 karena pola lawan kurang lebih sama," ujar Angelo usai pertandingan. 

"Sangat rumit menjelaskan apa penyebab kita kecolongan setelah kita mencetak gol. Biasa di dalam gim kita memimpin satu gol atau bahkan dua gol. Namun kemudian kita membiarkan lawan mengejar ketertinggalannya," tutur Angelo. 

Tentunya ini kebiasaan buruk yang harus segera diperbaiki. Apalagi dalam empat laga yang dijalani Persija, mereka selalu mudah kebobolan setelah unggul terlebih dahulu.

“Ini adalah masalah. Kita harus meningkatkan kemampuan kita dalam mempertahankan keunggulan. Tapi hari ini kita bermain baik, kita punya penguasaan bola lebih banyak," tutur Angelo. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved