Breaking News:

Persita Tangerang

Pelatih Persita Widodo Sudah Siapkan Strategi Antisipasi Meredam Perubahan Komposisi Pemain Persija

Persita Tangerang menantang Persija Jakarta di laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021).

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
ligaindonesiabaru.com
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, beri keterangan pers jelang hadapi Persija Jakarta di laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021), pukul 20.45 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Persita Tangerang menantang Persija Jakarta di laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021), pukul 20.45 WIB.

Jelang duel itu, Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengatakan bahwa dia dan timnya akan tampil berhati-hati.

Widodo mewaspadai kebangkitan skuad Macan Kemayoran yang baru saja meraih hasil positif di pekan sebelumnya.

Meski begtu, diperkirakan duel nanti akan berlangsung sengit, karena Persita dan Persija sama-sama mengincar poin penuh.

Bagi Persita tentu tambahan 3 poin sangat penting untuk mengganti poin yang hilang saat mereka takluk dari Bali United pekan lalu.

Baca juga: Tahu Kekuatan Persita, Pelatih Persija Angelo Alessio Tetap Waspadai Kekuatan Tim Pendekar Cisadane

Baca juga: Widodo Cahyono Putro Tetap Mewaspadai Persija Jakarta Meski Beberapa Pemain Pilarnya Cedera

Baca juga: Syaeful Anwar Bek Persita Tangerang Antisipasi Set Piece Dari Persija Jakarta

Untuk itu menghadapi Persija yang tengah menemukan kembali performa terbaiknya, Widodo meminta anak asuhnya untuk fokus menatap pertandingan.

Para pemain Pendekar Cisadane juga diharapkan bisa menjalani hasil evaluasi pertandingan sebelumnya dengan baik di pertandingan melawan Persija.

“Tentunya di pekan keempat setiap tim akan membenahi. Jadi apa-apa yang terjadi pada Persija kami sudah membahas itu baik secara taktikal maupun video,” kata Widodo dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

"Semua kembali lagi kepada pemain kami, kami harus fokus pada permainan kami dan tetap yakin dengan kemampuan kita sendiri dan mudah-mudahan pemain bisa bermain lepas,” ujar Widodo.

Menurut pelatih asal Cilacap itu saat ini kondisi mental pemain Persita juga sudah siap menghadapi laga melawan Persija.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved