Breaking News:

Kabar Artis

Buntut Tudingan Batal Ceramah, Ustaz Solmed Lapor Polisi Karena Kesal Nama Baiknya Dicemarkan Warga

Ustaz Solmed siap melaporkan balik karena merasa nama baiknya dicemarkan setelah Ustaz Suwarna yang mewakili warga Cisewu bercerita ke wartawan.

Tribun/Jeprima
Ustaz Solmed siap melaporkan balik karena merasa nama baiknya dicemarkan setelah Ustaz Suwarna yang mewakili warga Cisewu bercerita ke wartawan. Ustaz Solmed saat jumpa pers Program Ramadan SCTV di Gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2016). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ustaz Solmed tidak takut ancaman penyelenggara pengajian di Cisewu, Garut, Jawa Barat, yang berencana melaporkannya ke polisi.

Ustaz Solmed bahkan siap melaporkan balik karena merasa nama baiknya dicemarkan setelah Ustaz Suwarna yang mewakili warga Cisewu bercerita ke wartawan.

Saat ini Ustaz Solmed mengaku sudah mengambil langkah hukum dan tidak akan membuka pintu damai.

Ustaz Solmed kembali memproduseri karya baru The Sulthan. Band religi tersebut meluncurkan lagu anyar berjudul Lebaran Bahagia menjelang berakhirnya bulan Ramadan, Selasa (19/5/2020).
Ustaz Solmed kembali memproduseri karya baru The Sulthan. Band religi tersebut meluncurkan lagu anyar berjudul Lebaran Bahagia menjelang berakhirnya bulan Ramadan, Selasa (19/5/2020). (Dokumentasi Pribadi)

"Saya tuntut balik gimana? Kalau dia tempuh jalur hukum, saya tuntut balik dan nggak ada damai," kata Ustaz Solmed, Selasa (28/9/2021).

Ustaz Solmed batal melakukan ceramah di Cisewu akibat perjalanannya terhenti karena longsor akan menuju Garut.

Ustaz Solmed bahkan telah mengirimkan video longsor yang membuat perjalanannya terhenti.

Baca juga: Ustaz Solmed Mengaku Terjebak Longsor Saat ke Garut hingga Batalkan Ceramah, Dituding Ingkar Janji?

Baca juga: Ustaz Solmed Tidak Ada Pekerjaan Sejak Ada Pandemi, Jualan Baju Bekas, Faceshield hingga Sarung

"Saya disuruh putar balik sama petugas karena jalanannya nggak bisa dilewati. Itu sudah saya sampaikan ke panitia. Jadi salah siapa?" jelas Ustaz Solmed.

Menurut Ustaz Solmed, panitia ceramah yang mengundangnya juga sudah berbohong.

Pria bernama Suwarna itu semula minta Ustaz Solmed hadir ke Cisewu, Pangalengan. Tapi kenyataannya, ceramah digelar di Garut.

Ustaz Solmed bersama April Jasmine di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).
Ustaz Solmed bersama April Jasmine di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Seharusnya saya nggak wajib datang karena sudah nggak sesuai perjanjian. Tapi saya tetap datang," kata Ustaz Solmed.

Menurut Suwarna, Ustaz Solmed membatalkan sepihak agenda ceramah di Garut meski sudah menerima honor penuh.

Namun Ustaz Solmed membantah membatalkan ceramahnya. "Di tengah jalan ada longsor dan saya sudah masuk Garut," ucap Ustaz Solmed.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved