Breaking News:

Kpop

Tak Lama Lagi Taeyang Big Bang akan Menjadi Ayah

Pasangan Taeyang dan Min Hyo-rin tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka, yang dikabarkan akan lahir dalam waktu dekat.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
soompi
Taeyang dan Min Hyo-rin akan menjadi orangtua dalam waktu dekat, tinggal menunggu waktu kelahiran. Keterangan foto: (Ilustrasi) Taeyang dan Min Hyo-rin waktu mulai berpacaran pada tahun 2013. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Sekitar 14 tahun yang lalu, Taeyang adalah seorang pemuda berusia 19 tahun yang menjadi idola remaja pada zaman itu, bersama rekan-rekannya di boyband Big Bang.

Sementara saat ini, pemuda itu sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Maklum, usianya sekarang sudah 33 tahun.

Sebagaimana diwartakan laman Kbizoom, vokalis Big Bang ini sedang menantikan anak pertamanya, buah pernikahan dengan aktris Min Hyo-rin.

Tidak ada tanggal pasti kapannya sang bayi akan lahir, namun kemungkinannya tak lama lagi.

Kedua calon orangtua dikabarkan sangat bahagia dan sudah siap menyambut kehadiran anggota baru keluarga mereka.

Taeyang dan Hyo-rin menikah pada 3 Februari 2018, dalam sebuah upacara tertutup yang hanya diahdiri keluarga, kerabat, dan teman dekat.

Mereka harus menunggu hampir tiga tahun untuk mendapat kepastian Hyo-rin hamil, dan kabar bahagia itu tiba pada awal tahun ini.

Vila mewah

Pasangan ini dikabarkan tinggal di sebuah vila mewah seharga 10 miliar won, atau sekitar Rp121,4 miliar di daerah Hanam-dong, Seoul.

Warga setempat kerap melihat dua selebritas ini jalan sambil bergandengan tangan di kawasan tersebut.

Tidak diberitakan kesibukan mereka saat ini secara detail, namun kemungkinan besar Taeyang, yang memiliki nama asli Dong Young-bae ini sedang menyiapkan album kembalinya Big Bang ke kancah K-pop. Namun kabar ini pun masih kategori isu.

Big Bang memang direncanakan comeback pada tahun lalu, dengan program tur ke Amerika Serikat. Hanya saja rencana itu berantakan akibat pandemi Covid-19.

Sejak itu berita soal comeback ini tak pernah terdengar lagi.

Namun, dengan kabar kehadiran Hyo-rin ini, bisa jadi kesibukan Big Bang akan dimulai pada awal 2022.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved