Breaking News:

Berita Nasional

Menuju Era Baru Kantor Jasa Hukum, DSLC Terintegrasi dengan Kebutuhan Industri 4.0

Dwinanto Strategic Legal Consultant berorientasikan kepada kepuasan klien dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik untuk klien

Penulis: | Editor: Feryanto Hadi
Ist
Kantor DSLC di Menara Standard Chartered, Jl. Prof. DR. Satrio No.164, Karet Semanggi, Jakarta Selatan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Rizky Dwinanto bersama-sama dengan Fetroki Rhomanda, dan Camelia Ahmad baru saja meresmikan kantor jasa hukum dengan nama Dwinanto Strategic Legal Consultant (DSLC)

DSLC berusaha menjawab kompleksnya permasalahan ekonomi, hukum dan bisnis di Indonesia, 

Hadir dan resmi beroperasi di Jakarta dan Surabaya, DSLC berusaha memberikan layanan jasa hukum dan bisnis terbaiknya kepada para kliennya.

Meskipun nama baru, namun jejak karir dan pengalaman para pendirinya bukan hal yang baru saja dirintis.

Baca juga: Henry Indraguna & Partners Masuk Daftar Top Indonesia 30 Largest Law Frims Corporate Practices

Para Partner yang tergabung di dalamnya adalah praktisi hukum yang telah memiliki pengalaman panjang dari kantor hukum ternama di Indonesia.

Rizky Dwinanto mengatakan, dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang sudah teruji belasan tahun, DSLC mampu memberikan solusi terbaik pada setiap permasalahan hukum klien.

DSLC bekerja efektif secara tim dan individu yang selalu menekankan akan proses dan hasil yang baik, dedikasi dalam bekerja, berkontribusi, dan memberikan value yang merupakan modal dasar DSLC.

"Hal ini tercermin pada garis tegas berwarna hijau yang mengawali logo DSLC. DSLC berkomitmen sesuai tagline yang ingin disampaikan dalam kantor hukumnya yaitu “creating value from complexity” – senantiasa memberikan nilai/manfaat yang maksimal pada setiap hal yang kami mulai," ujar Rizky dan Partner DSLC di Jakarta, Minggu (24/9/2021).

Baca juga: Permudah Masyarakat Mengakses Layanan Hukum, LQ Indonesia Lawfirm Luncurkan Hi-LQ

Sebagai pendatang baru, sambung Rizky, DSLC memiliki keunikan dari kantor jasa hukum lainnya.

DSLC berkomitmen dalam mengutamakan pendampingan hukum yang terintegrasi dari awal hingga akhir dalam menyelesaikan berbagai proyek yang ditanganinya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved