Breaking News:

Kabar Artis

Jonathan Frizzy Tunggu Itikad Baik Untuk Selesaikan Masalah, Benarkah Dhena Devanka Menolak Damai?

Pemain sinetron Jonathan Frizzy menunggu itikad baik Dhena Devanka untuk mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pemain sinetron Jonathan Frizzy menunggu itikad baik Dhena Devanka untuk mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Jonathan Frizzy ogah menjawab saat ditanya kasus keretakan rumah tangganya dengan Dhena Devanka, Senin (5/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Jonathan Frizzy menunggu itikad baik Dhena Devanka untuk mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Jonathan Frizzy ingin prahara rumah-tangganya diselesaikan secara kekeluargaan.

Yohan Christianto dan Sebastian Karamoy, pengacara Jonathan Frizzy, mengatakan, kliennya sudah mencari titik temu agar persoalan dengan Dhena Devanka berakhir baik.

Pemain sinetron Jonathan Frizzy di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). Jonathan Frizzy membantah keretakan pernikahannya dengan Dhena Devanka karena hadirnya Ririn Dwi Ariyanti.
Pemain sinetron Jonathan Frizzy di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021). Jonathan Frizzy membantah keretakan pernikahannya dengan Dhena Devanka karena hadirnya Ririn Dwi Ariyanti. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Beberapa kali kami coba damai. Tapi saudari D (Dhena Devanka) tidak ada komunikasi," kata Yohan Christianto, Senin (27/9/2021) petang.

Menurutnya, Dhena Devanka seolah tidak ingin berdamai dengan Jonathan Frizzy.

Meski saat ini sedang digelar sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tetap tinggal serumah demi anak-anak mereka.

Baca juga: Jonathan Frizzy Laporkan Dhena Devanka Terkait KDRT ke Polisi, Tidak Ada Maksud Penjarakan Istrinya

Baca juga: Jonathan Frizzy Dirawat di RS, Dhena Devanka Mangkir Tanpa Alasan Saat Sidang Perdana Cerai Digelar

Walau serumah, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sama sekali tidak ada komunikasi membahas masalah.

"Klien kami menduga, ada yang ingin menghancurkannya hingga melaporkannya ke polisi," ucap Sebastian Karamoy.

Dhena Devanka mendaftarkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga, Jumat (27/8/2021).
Dhena Devanka mendaftarkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga, Jumat (27/8/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Ketika dilaporkan Dhena Devanka ke polisi, Ijonk juga melaporkan balik istrinya itu.

"Kami hanya berpesan, kalau memang mau cerai ya bercerai saja. Tidak usah laporan sana-sini," ucap Yohan Christianto.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved