Breaking News:

Billie Eilish Meminta Fansnya Berpartisipasi Mengatasi Masalah Perubahan Iklim

Billie Eilish menyatakan masalah perubahan iklim adalah masalah semua orang di dunia ini.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
tangkapan layar YouTube Nations Unies
Billie Eilish mengajak fansnya lebih pedulu kepada masalah-masalah yang dihadapi penduduk dunia, dan berpartisipasi dalam mengatasinya. Keterangan foto: Billie Eilish tampil di konser Global Citizen 2021 di New York, Amerika Serikat, Minggu (26/9/2021) WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Billie Eilish kembali mengajak para penggemarnya untuk peduli kepada masalah-masalah yang dihadapi dunia, saat tampil di konser Global Citizen Live di New York, Minggu (26/9) WIB.

Musisi yang sudah memenangi 7 Grammy Award menekankan soal gentingnya perubahan iklim yang sedang terjadi saat ini, karena berdampak kepada banyak hal. Contohnya adalah kelaparan dan penyakit-penyakit baru.

Billie Eilish saat tampil di konser Global Citizen 2021 di New York, Amerika Serikat pada Minggu (26/9/2021).
Billie Eilish saat tampil di konser Global Citizen 2021 di New York, Amerika Serikat pada Minggu (26/9/2021). (tangkapan layar YouTube Nations Unies)

Mendesak Congress

Eilish juga meminta para penggemarnya mendesak perwakilan mereka di Congress, atau DPR-nya Amerika Serikat, agar memberikan suara untuk rancangan undang-undang tentang lingkungan dan iklim yang baru menjadi undang-undang, sehingga bisa dijalankan Pemerintah AS yang dipimpin Presiden Joe Biden.

"Jika undang-undang ini disahkan Congress, maka Presiden Biden bisa mengucurkan bantuan kepada negara-negara miskin yang mengalami perubahan iklim ini, bisa mengirim ratusan ribu vaksin kepada negara-negara miskin yang tidak bisa membeli vaksin," ujar remaja bernama lengkap Billie Eilish Pirate Baird O'Connell ini.

Vegan

Eilish memang dikenal sebagai pendukung Biden, dan turut tampil dalam kampanye Biden dalam Pemilihan Presiden tahun 2020.

Ketika itu dia meminta agar para anak muda datang ke TPS dan berpartisipasi dalam pemilu.

Eilish adalah seorang vegan, dan aktif berkampanye untuk perlindungan satwa, dengan mengritik industri pangan berbasis susu dan wool.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved