Breaking News:

Satpol PP Lacak Keberadaan Bayi Dijadikan Manusia Silver di Tangsel

Muksin mengaku pihaknya saat ini tengah menerjunkan petugas Satpol PP Kota Tangsel guna mencari keberadaan manusia silver pembawa bayi tersebut. 

Penulis: Rizki Amana | Editor: Budi Sam Law Malau
Warta Kota/Budi Malau
Satpol PP Tangsel datangi bedeng liar di Jalan Geriya Mulatama, Perumahan Puri Madani II, RT 2/12, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (3/6/2021). Namun di sana petugas Satpol PP justri berdiskusi dengan pemilik bedeng yang melanggar aturan, tanpa melihat keresahan warga. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG SELATAN --
Sebuah foto viral di media sosial memperlihatkan seorang perempuan manusia silver menggendong balitanya di kawasan SPBU Parakan, Pamulang, Tangerang Selatan.

Yang memilukan, bayi laki-laki berusia 10 bulan itu juga dicat silver atau dijadikan manusia silver. Seluruh wajah sang bayi dan bajunya dicat silver.

Terkait viralnya foto itu, Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry mengaku belum mengetahui hal itu.

"Untuk wilayah Pamulang tidak pernah lihat keberadaan manusia silver. Kemudian tidak pernah ada yang bawa bayi," kata Muksin saat dikonfirmasi Wartakotalive.com, Sabtu (25/9/2021).

Muksin mengaku pihaknya saat ini tengah menerjunkan petugas Satpol PP Kota Tangsel guna mencari keberadaan manusia silver pembawa bayi tersebut. 

Menurutnya pihaknya bakal mengadakan razia bagi para manusia silver yang kerap mangkal di kawasan sekitar. 

"Kita bakal razia. Saya akan kirim anggota sekarang," pungkasnya.

Terkait foto yang viral di media sosial itu, diduga hal itu dilakukan demi meraih simpati dari para pengguna jalan agar dapat menyisihkan rezekinya.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @Tangsel_Update itu, sang perempuan manusia silver menggendong seorang balita yang turut dicat silver di wajah, lengan, hingga kaki.

"Manusia Silver di Tangerang Selatan membawa anak balitanya untuk meminta belas kasihan para pengguna jalan di sekitar SPBU Parakan Pamulang, Jumat (24/09) sekitar pukul 20:50 Wib," tulis akun @Tangsel_Update.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved