Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Putri Indonesia kunjungi Serbuan Vaksin Perbakin, Ajak Warga Papua ikut Vaksin

Dalam kesempatan itu Ayuma juga mengungkap kondisi Papua yang aman dan sangat siap dalam menggelar PON XX awal Oktober mendatang.

Editor: Ahmad Sabran
istimewa
Putri Indonesia kunjungi Serbuan Vaksin Perbakin di Papua 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Putri Indonesia 2020 Roro Ayuma Maulida tiba di Jayapura untuk meninjau langsung kesiapan PON XX Papua.

Ayuma juga mendatangi langsung kegiatan serbuan vaksinasi TNI yang digelar Mabes TNI, Kodam XVII/Cenderawasih, Dinkes Prov Papua dan PB Perbakin di Lapangan Tembak Perbakin Jalan Baru Kota Raja, Distrik Abepura, Kota Jayapura.

Putri Indonesia 2020 asal Surabaya ini mengajak masyarakat Papua untuk ikut serta dalam kegiatan Vaksinasi jelang pelaksanaa PON XX.

Ayuma sapaan akrab Putri Indonesia 2020 ini juga menyapa dan memberi semangat kepada para relawan vaksinasi yang sedang menjalankan tugasnya.

Putri Indonesia kunjungi Serbuan Vaksin Perbakin
Putri Indonesia kunjungi Serbuan Vaksin Perbakin (istimewa)

“Semangat ya teman teman relawan semua, semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat Papua agar bisa terhindar dari Covid-19,” kata Ayuma kepada para relawan di lokasi kegiatan.

Dalam kesempatan itu Ayuma juga mengungkap kondisi Papua yang aman dan sangat siap dalam menggelar PON XX awal Oktober mendatang.

Putri Indonesia kunjungi Serbuan Vaksin Perbakin di Jayapura
Putri Indonesia kunjungi Serbuan Vaksin Perbakin di Jayapura (istimewa)

“Saya melihat kondisi Papua aman dan sangat siap menggelar pelaksanaan PON, mudah-mudahan bisa sukses. Apalagi ditambah adanya serbuan vaksinasi yang memang sangat tepat diadakan menjelang pelaksanaan PON XX yang kita tahu digelar di tengah pandemi saat ini, sehingga bisa membantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelas Ayuma.

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua akan digelar atau tepatnya mulai 2 Oktober 2021 dan akan berakhir pada 15 Oktober 2021.

Meski Indonesia masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, gelaran akbar ini tetap dilaksanakan dan akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved