Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Ponpes Buntet Cirebon, Ahmad Muzani: Memuliakan Kehidupan Manusia

Sekjen Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani saksikan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet Cirebon.

Editor: Panji Baskhara
Dok Partai Gerindra
Sekjen Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani menyaksikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet, Cirebon, Jumat (24/9/2021). Saat itu, Ahmad Muzani turut bersilaturahmi dengan pimpinan Ponpes Buntet Cirebon, KH Adib Rofiuddin. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani kunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet, Cirebon, Jumat (24/9/2021).

Didampingi oleh anggota Komisi II DPR Prasetyo Hadi dan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Taufik Hidayat, saat itu Ahmad Muzani bertemu pimpinan Ponpes Buntet Cirebon, KH Adib Rofiuddin.

Kegiatan silaturahmi tersebut, bertepatan dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 di Ponpes Buntet Cirebon.

Saat itu juga, Ahmad Muzani saksikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diperuntukkan bagi sejumlah santri di Ponpes Buntet Cirebon.

Baca juga: Ahmad Muzani Temui Ketua Umum PP Muhammadiyah Yogyakarta Demi Pertajam Jalur Politik Partai Gerindra

Baca juga: Anak Yatim dan Terlantar di Masa Pandemi Covid-19, Ahmad Muzani: Negara Harus Menjamin Pendidikannya

Baca juga: TIDAR DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Covid-19 di Menteng Diapresiasi Ahmad Muzani: Kita Dorong Terus

Kedatangan Sekjen Partai Gerindra pun disambut rombongan KH Adib Rofiuddin.

Sebelum tinjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, KH Adib Rofiuddin itu sempatkan diri doakan untuk keselamatan bangsa, negara, dan para pemimpinnya.

Tak lupa, KH Adib Rofiuddin juga mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan umur panjang dalam berbakti kepada bangsa dan negara.

"Kami dan rombongan berterimakasih atas sambutan yang sangat hangat diberikan kepada kami oleh KH Adib dan keluarga besar Ponpes Buntet, Cirebon."

"Ini adalah kehormatan luar biasa yang diberikan kepada kami, semoga silaturahmi dan nasihat yang disampaikan Kiai membawa keberkahan," ujar Ahmad Muzani, Sabtu (25/9/2021) dalam keterangan tertulisnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved