Breaking News:

Kabar Artis

Wajah Cantik Maudy Ayunda Muncul di Times Square, Jadi Wakil Indonesia Kampanye Kesetaraan Perempuan

Wajah Maudy Ayunda muncul di salah satu billboard raksasa yang ada di Times Square, New York, Amerika Serikat. Ada apa?

Dokumentasi Pribadi
Wajah Maudy Ayunda muncul di salah satu billboard raksasa yang ada di Times Square, New York, Amerika Serikat. Ada apa? Maudy Ayunda selalu menjadi inspirasi bagi muda-mudi Indonesia ini berupaya mendorong, menantang dan mengembangkan ide inovasi yang diajukan di program PFMuda agar bermanfaat bagi masyarakat. Ajakan itu disampaikan Maudy Ayunda saat berbincang, Senin (14/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wajah Maudy Ayunda muncul di salah satu billboard raksasa yang ada di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Maudy Ayunda merasa bangga saat mengetahui wajahnya ada di pusat bisnis dunia itu.

Bagi Maudy Ayunda, muncul di billboard raksasa di Times Square ini adalah kesempatan langka yang tidak semua orang bisa dapatkan.

Bintang film Maudy Ayunda disela peluncuran poster film Losmen Bu Broto di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).
Bintang film Maudy Ayunda disela peluncuran poster film Losmen Bu Broto di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). (Tribun/Bayu Indra)

"Rasanya senang, itu kesempatan yang langka," kata Maudy Ayunda disela peluncuran poster film Losmen Bu Broto di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Wajah Maudy Ayunda muncul di billboard raksasa yang ada di Times Square, New York, setelah ikut berpartisipasi dalam kampanye kesetaraan perempuan.

Kampanye yang diadakan salah satu platform musik digital itu menggandeng Maudy Ayunda sebagai perwakilan dari Indonesia.

Wajah Maudy Ayunda muncul di salah satu billboard raksasa yang ada di Times Square, New York, Amerika Serikat. Ada apa?
Wajah Maudy Ayunda muncul di salah satu billboard raksasa yang ada di Times Square, New York, Amerika Serikat. Ada apa? (Dokumentasi Pribadi)

"Dalam kampanye itu diangkat kesetaraan perempuan. Menurut saya, impact dari kampanye itu luar biasa," ujar Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda berterima-kasih pada platform musik yang telah memilihnya menjadi perwakilan perempuan dari Indonesia.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved