Breaking News:

Berita Tangerang

Tangcity Mall Usung Program Pacaran Goban, Apa itu?

Program Pacaran Goban diluncurkan mulai 24 September hingga 10 Oktober 2021 dengan beragam pilihan paket makan Rp 50 ribu untuk dua orang.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok tangcity mal
Promo menarik dihadirkan Tangcity Mall untuk pengunjung setianya. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Promo menarik kembali dihadirkan Tangcity Mall untuk pengunjung setianya yang menikmati hidangan di pusat kuliner Rame Rame Food Carnival, Lantai 2.

Program Pacaran Goban diluncurkan mulai 24 September hingga 10 Oktober 2021 dengan beragam pilihan paket makan Rp 50 ribu untuk dua orang.

Pacaran Goban mengusung konsep promo acara makan murah tapi mewah. Artinya, setiap 100 pasangan yang beruntung berhak menikmati signature menu dari 18 tenant yang ada dengan harga khusus bersama orang tersayang ditambah tiket gratis nonton dari Cinema XXI.

Baca juga: Persyaratan Masuk Mal Cukup Merepotkan, Para Tenant Tangcity Mal Mengeluh Pengunjung Sepi Sekali

Baca juga: Koneksi Internet Lemot Susah Akses Aplikasi PeduliLindungi, Pengunjung Tangcity Mall: Jadi Ribet!

Sebagai campaign masif dari event ini, sebanyak 21 personel keamanan diturunkan ke 7 (tujuh) titik keramaian seperti kawasan pendidikan Cikokol, Jalan Perintis Kemerdekaan dekat Instalasi Pengolahan Air Minum Cikokol, Simpang Jalan Teuku Umar No.1, Simpang tiga JPO (Jembatan Penyebrangan Orang) dekat Tangcity Mall, Bundaran Tugu Adipura, Jl. Benteng Betawi, dan Pasar Lama yang menjadi pusat kegiatan.

"Kami menyambut kembali kedatangan pengunjung setia Tangcity Mall dengan treatment tidak biasa, yang mengangkat isu terkini tentang istilah bucin (budak cinta)," ujar Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani.

Calon pengunjung bisa membeli voucher Pacaran Goban di booth Pasar Lama dengan modal Rp 50 ribu saja. Nantinya, voucher tersebut ditukarkan dengan 2 (dua) kupon makan, air mineral, satu tiket nonton, dan free biaya parkir seharian selama kunjungan ke Tangcity Mall.

"Kami juga mengajak tiap pasangan menuliskan harapan, kesan, dan kalimat ekspresi bucin tiap pasangan di sebuah instalasi spot foto yang tersedia. Ada hadiah kejutan menarik di akhir program untuk 5 pasangan terbaik," tambah Wina.

Baca juga: Gerakan Donor Selamatkan Sesama di Tangcity Mall

Baca juga: Kejar Target Herd Imunity, Kodim 0506 Tangerang Gelar Vaksinasi Covid-19 di Mal Tangcity

Program Pacaran Goban sejatinya melengkapi promo Serba 20 Ribu yang sudah berlangsung sejak 20 September 2021 lalu. Satu lagi kelebihannya, tiap pasangan yang menukarkan voucher Pacaran Goban di kasir Rame Rame Food Carnival, otomatis terdaftar sebagai member baru Smart Shopper Card Tangcity Mall.

"Selamat mengeksplor rasa dari tiap menu unggulan yang kami disajikan dan jangan lupa sebarkan kebahagiaan ke sekitar kita di spot foto Pacaran Goban," pungkas Wina.

Seperti diketahui, Rame Rame Food Carnival, adalah sebuah Food Court yang terletak di lantai 2 Tangcity Mall memungkinkan pengunjung menyantap sajian yang berasal dari 20 lebih variasi tenant masakan Nusantara, Asian dan Western food hingga fusion cuisine.

Didesain dengan suasana cozy nan hangat, cocok untuk beragam aktivitas mulai dari berburu kuliner, meeting point, hingga rekreasi dengan keluarga tercinta karena terintegrasi dengan pusat permainan anak.

Tak hanya itu, Pojok Jasa, sebuah lokasi yang diperuntukkan sebagai area pelayanan publik juga berlokasi di sana, mencakup: Gerai SIM, Gerai Samsat, Gerai Paspor, GELIS (Gerai Listrik), dan pelayanan pembuatan KTP Elektronik satu hari jadi.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved