Liga 1

Widodo Cahyono Putro: Persita Siap Raih Poin Penuh Hadapi Bali United FC

Lanjut Widodo, timnya enggan terlena dengan catatan apik yang diraih dalam laga sebelumnya saat berhasil menekuk Persela Lamongan 1-0

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Umar Widodo
persitafc.com
Widodo Cahyono Putro Pelatih Persita Tangerang akan menghadapi klub yang pernah dilatihnya Bali United FC pada laga pekan keempat Liga 1 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persita Tangerang akan menjamu Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2021 pekan keempat yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021), pukul 15.15 WIB.

Jelang laga itu, pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro mengaku bahwa tim besutannya sudah siap tampil maksimal menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Lanjut Widodo, timnya enggan terlena dengan catatan apik yang diraih dalam laga sebelumnya saat berhasil menekuk Persela Lamongan 1-0 pada 17 September 2021.

"Kami sudah siap menghadapi Bali United dan kami secara teknis, fisik, taktik, kami sudah mengevaluasi semuanya dan kami siap menghadapi Bali besok," ujarnya dalam sesi jumpa Pers secara virtual, Kamis (23/9/2021).

Widodo menegaskan bahwa timnya jangan terlarut dalam kebahagiaan usai meraih kemenangan pada laga ketiga pekan lalu.

Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro sudah siap menghadapi Bali United FC di laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor
Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro sudah siap menghadapi Bali United FC di laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor (screenshoot zoom)

"Saya sih berharap dengan kemenangan itu melawan Persela pekan lalu tidak menjadikan over confidence, euforia boleh, tidak berlebihan, fokus menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya," tegasnya.

Terkait kekuatan Bali United, Widodo meminta pemainnya tetap fokus, mengingat Bali United tim besar yang memiliki kualitas pemain apik.

"Tentunya Bali United akan menurunkan kekuatan dan komposisi yang terbaik, itu sudah pasti, setiap tim akan mengevaluasi lawannya baik secara individu, kolektif maupun teamwork-nya, jadi, menurut saya tidak berbeda jauh dengan ketika memenangkan dua pertandingan kemarin," ungkapnya.

Saat ini Persita Tangerang berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan mengumpulkan enam angka dari tiga laga yang dimainkan.

Sedangkan Bali United berada sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021 dengan meraih tujuh angka dari tiga laga yang telah dimainkan.

Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved