Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Vaksin Berhadiah Motor di Sentral Niaga Kalimalang Hingga 1 Oktober, Syaratnya Serahkan Fotokopi KTP

masyarakat yang akan mengikuti program vaksinasi merdeka aglomerasi bisa sekaligus mengikuti undian doorprize.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Bertempat di ruko Sentral Niaga Kalimalang, Kota Bekasi, masyarakat yang akan mengikuti program vaksinasi merdeka aglomerasi bisa sekaligus mengikuti undian doorprize. Dimana hadiah utamanya yaitu satu unit Sepeda Motor. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI --- Berbagai cara dilakukan Polres Metro Bekasi Kota untuk menarik masyarakat yang belum divaksin agar mau divaksin.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Sentral Niaga Kalimalang Kota Bekasi, pihak Polres Metro Bekasi Kota memberikan sembako hingga undian doorprize untuk peserta vaksin.

Hal inilah yang dilakukan Polres Metro Bekasi Kota sebagai upaya menjangkau masyarakat khususnya Kota Bekasi untuk kembali mendatangi sentra vaksin sebagai upaya percepatan untuk menciptakan herd immunity.

Bertempat di ruko Sentral Niaga Kalimalang, Kota Bekasi, masyarakat yang akan mengikuti program vaksinasi merdeka aglomerasi bisa sekaligus mengikuti undian doorprize.

Baca juga: 2,5 Juta Warga Ber-KTP DKI Belum Divaksin Covid-19, Gubernur Anies Bakal Telusuri Lebih Detail

Baca juga: Pemkot Bekasi Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Plaza Cibubur Hingga Akhir September 2021

Dimana hadiah utamanya yaitu satu unit Sepeda Motor.

Prosedur proses vaksinasi tidak jauh berbeda dengan vaksinasi lainnya, dimana peserta vaksin bisa langsung melakukan pendaftaran dengan membawa identitas diri, sedangkan untuk yang sudah menjalani vaksinasi ke II bisa menunjukkan kartu vaksinnya.

Bagi yang akan mengikuti doorprize tersebut, peserta vaksin cukup memasukkan fotocopy identitas diri ke kotak yang telah disediakan.

Nantinya dari identitas itu akan dilakukan pengundian saat vaksinasi mrdeka aglomerasi ini selesai digelar hingga Oktober mendatang.

Adapun kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan mulai Rabu (22/9/2021) hingga Jumat (1/10/2021) mendatang.

Untuk vaksin yang diberikan yaitu vaksin jenis Sinovac yang diperuntukkan bagi masyarakat yang belum vaksin dan yang sudah vaksin dosis ke II.

BACA BERITA SELENGKAPNYA :

JANGAN LUPA Vaksin di Sentral Niaga Kalimalang Hingga 1 Oktober, Berhadiah Doorprize Sepeda Motor, 

BERITA VIDEO ANGKA KASUS AKTIF COVID-19 DI KOTA BEKASI TERSISA 54 KASUS

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved