Breaking News:

Setelah Angin Puting Beliung, Kota Depok Dilanda Banjir Kawasan Mampang Terendam

Akibatnya arus lalu lintas di Jalan Raya Sawangan tepatnya di sekitar perempatan Mampang atau simpang Kodim macet parah.

Akun IG @infodepok_id
Banjir di Kawasan Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (23/9/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK -- Setelah dilanda angin puting beliung, Selasa (21/9/2021) sore, kini Kota Depok juga dilanda banjir.

Banjir setinggi hingga 30 cm merendam kawasan Mampang, Pancoran Mas, terutama di sekitar Jalan Raya Sawangan sejak Kamis (23/9/2021) pagi.

Akibatnya arus lalu lintas di Jalan Raya Sawangan tepatnya di sekitar perempatan Mampang atau simpang Kodim macet parah.

Sebab para pengendara terutama pengendara sepeda motor mesti melambatkan kendaraannya dan berhati-hati melewati genangan banjir.

Luasan banjir tampak memenuhi area di sekitar kawasan perempatan Mampang, di depan Masjid Jami Al-Istiqomah. Banjir ini juga merendam sejumlah permukiman penduduk di sekitarnya.

Kondisi terkini banjir di kawasan Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok ini dibagikan akun Instagram @yuda_adjah Kamis pagi.

Dalam video itu tampak kemacetan terjadi akibat banjir yang menggenang di perempatan Mampang.

"Makin siang makin parah banjirnya, dan makin macet," ujar suara dalam video yang diposting akun @Yuda_Adjah, Kamis.

Kondisi parahnya banjir di kawasan ini juga dibagikan akun Instagram @mampangupdate dan @infodepok_id.

Sejumlah netizen juga memberi komentar di video banjir yang diposting @infodepok_id.

"Situasi Perapatan Mampangan ada yang melintas menerobos banjir, ada juga melintas jalur alternatif hindari banjir lokal," tulis @infodepok_id.

"Masih stuck di depan DTC nih Min, ada jln alternatif gak Min buat ke arh Jln Juanda, mau nerobos banjir bnyk yang jatuh pas tanjakan Krn arusnya lumayan gede," tanya akun @nurulzyaa.

"Dari GDC masih tertahan di Jl Raya Sawangan depan Rs Bhakti Yudha, sudah 1,5 jam," kata akun @ariwibowo_marwanto.

Sampai pukul 08.30, diinfokan oleh akun @mampangupdate bahwa genangan akibat luapan Kali Mampang di kawasan ini masih juga terjadi.(bum)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved