Breaking News:

Persija Jakarta

Sudirman Asisten Pelatih Persija Telah Membekali Taktik ke Marko Simic dkk Hadapi Persela

Asisten pelatih Persija, Sudirman, memastikan Otavio Dutra dkk telah mendapatkan bekal untuk meladeni perlawanan Persela. 

Editor: Umar Widodo
persija.id
Angelo Alessio didampingi Sudirman sebagai asisten pelatih Persija Jakarta telah membekali dan memberikan solusi kepada pemainnya saat bertemu Persela di laga pekan keempat Liga 1 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tim Persija Jakarta sangat berambisi meraih kemenangan perdananya pada pekan keempat Liga 1 2021/2022.

Skuad arahan Angelo Alessio itu akan bertemu dengan Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Kabupaten, Bogor, Jumat (24/9/2021).

Asisten pelatih Persija, Sudirman, memastikan Otavio Dutra dkk telah mendapatkan bekal untuk meladeni perlawanan Persela. 

Ia mengatakan bahwa tim pelatih telah memberikan solusi dari kekurangan di tiga laga sebelumnya lawan PSS, PSIS, dan Persipura.

“Di latihan Rabu(22/9/2021) kami memberikan solusi-solusi penyerangan kepada pemain. Kami harus bermain dengan konsisten dan kami tahu di pertandingan terakhir kami main bagus di babak pertama. Kemudian di babak kedua, begitu Riko (Simanjuntak) ditarik, permainan itu berubah,” tutur Sudirman.

Para pemain Persija Jakarta usai berlatih bersama di lapangan Sawangan, Depok persiapan untuk menghadapi Persela Lamongan
Para pemain Persija Jakarta usai berlatih bersama di lapangan Sawangan, Depok persiapan untuk menghadapi Persela Lamongan (persija.id)

“Hal ini yang tidak boleh terjadi di pertandingan berikutnya. Itu yang harus kami koreksi terhadap tim. Dari awal sampai akhir harus bermain dengan konsisten dengan apa yang kami sepakati.
Kami tidak bisa janji menang atau tidak. Tapi yang pasti di setiap pertandingan kami selalu meminta kepada pemain untuk memenangkan pertandingan. Selalu berpikir saat masuk lapangan untuk menang,” katanya lagi.

Baca juga: Dikritik The Jakmania, Mohamad Prapanca Presiden Persija Yakin Marko Simic dkk Akan Raih Tiga Poin

Baca juga: Rohit Chand Pesan Kepada Pemain Muda Persija Jakarta Jangan Cepat Puas

Sudirman pun merespon kekecewaan The Jakmania, yang telah mengirimkan karangan bunga ke kantor manajemen dengan pesan positif untuk perbaikan tim.

“Mungkin kami yang lebih kecewa daripada mereka (fans). Karena kami yang berada di lapangan. Kami tahu kondisi dan situasi pemain. Semua kecewa, pemain kecewa, kami (pelatih) kecewa. Tapi kami harus bangun agar di pertandingan berikutnya bisa memenangkan pertandingan,” ucap pelatih berusia 52 tahun itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved