Breaking News:

Liga 1

Mukti Ali Raja Pelatih Kiper Persita Tangerang, Tidak Ada Kiper Utama di Pendekar Cisadane

Pelatih kiper Persita, Mukti Ali Raja mengatakan Pendekar Cisadane membawa tiga kiper untuk menghadapi Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong

Editor: Umar Widodo
persitafc.com
Pelatih kiper Persita Tangerang Mukti Ali Raja tidak memberlakukan aturan kiper utama di timnya, semua kiper mempunyai kesempatan yang sama untuk dimainkan 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tak ada kata kiper nomor satu di Persita Tangerang, semua kiper mempunyai kesempatan yang sama untuk dimainkan. 

Dari tiga pertandingan yang dilakoni Persita Tangerang di Liga 1 Indonesia, tercatat sudah dua kiper yang dipercaya mengawal gawang Pendekar Cisadane yaitu Try Hamdani, dan Rahmanuddin.

Memasuki pekan ke empat, rotasi di posisi kiper pun masih mungkin terjadi. 

Pelatih kiper Persita, Mukti Ali Raja mengatakan Pendekar Cisadane membawa tiga kiper untuk menghadapi Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong pada Jumat (24/9/2021) mendatang.

Ketiganya yakni Try Hamdani, Dhika Bayangkara, dan Rahmanuddin.

"Nanti siapa yang paling siap dan dalam kondisi terbaiknya, maka itu yang akan diturunkan melawan Bali United," ujarnya kepada Warta Kota, Rabu (22/9/2021).

Semua kiper di tim Persita Tangerang punya kesempatan bermain yang sama asal kondisinya paling fit di latihan terakhir jelang pertandingan
Semua kiper di tim Persita Tangerang punya kesempatan bermain yang sama asal kondisinya paling fit di latihan terakhir jelang pertandingan (persitafc.com)

Lanjut Mukti, persaingan di posisi kiper Persita sangat ketat. 

Meskipun saat laga terakhir, Rahmanuddin berhasil melakukan Clean Sheet namun hal itu pun tak bisa menjadi jaminan dirinya akan diturunkan, karena patokan pelatih ada di performa latihan terakhir.

Bahkan, saking ketatnya, kiper penyelamat Persita saat di Liga 2 Indonesia dulu pun terpaksa hanya bisa menonton timnya bermain lewat televisi.

Kiper tersebut bernama Annas Fitranto yang sejak kick off liga 1 dimulai, dirinya belum pernah berada di bawah mistar gawang Persita.

Mukti pun memberikan penjelasan soal tidak adanya nama Annas di barisan kiper yang dibawa.

"Saat ini mungkin dia tidak dalam kondisi terbaiknya," jelasnya. (m21)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved