Breaking News:

Liga 1

Bae Sin Yeong Belum Puas Dengan Debut Perdananya Bersama Persita Tangerang

Meski berperan penting dalam menjaga kedalaman lini tengah Persita, namun Yeong menyebut permainannya masih jauh dari apa yang ia harapkan

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Umar Widodo
persitafc.com
Bae Sin Yeong gelandang Persita Tangerang yang direkrut dari klub Suphanburi FC Thailand dengan durasi satu musim 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gelandang Persita Tangerang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong telah menjalani debut pertamanya bersama Persita pekan lalu saat melawan Persela di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Yeong bermain sejak menit pertama di laga yang dimenangkan oleh Persita dengan skor 1-0 tersebut.

Meski berperan penting dalam menjaga kedalaman lini tengah Persita, namun Yeong menyebut permainannya masih jauh dari apa yang ia harapkan.

"Saya tidak berpikir saya menunjukkan performa yang baik di gim pertama.
Di pertandingan berikutnya, saya ingin bermain lebih baik untuk para penggemar," ujar Bae Sin Yeong mantan pemain Suphanburi F.C.

Yeong turut pula meyakinkan Persita fans bahwa ia akan segera menemukan performa terbaiknya dalam membantu Persita.

Sementara itu, menjalani debut pertama dan langsung meraih kemenangan, Yeong tak menapik bahwa kepercayaan dirinya semakin naik.

"Berkat kinerja tim kami yang baik, saya pikir saya bisa bermain dalam kondisi yang lebih baik di pertandingan berikutnya," tambahnya.

Adapun Yeong didatangkan oleh Persita Tangerang pada musim 2021 untuk memperkuat lini tengah Persita. Kedatangan Yeong diharapkan mampu membantu Persita untuk bertahan di Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

Persita sendiri saat ini bertengker di posisi lima klasemen sementara dengan perolehan enam poin dari tiga pertandingan. (m21)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved