Breaking News:

CSR

Yayasan Maharani Kemala Foundation Gelar  Vaksinasi untuk Masyarakat Umum dan Disabilitas

Yayasan Maharani Kemala Foundation ditunjuk Staf Khusus Presiden menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat umum dan disabilitas.

istimewa
sebanyak 2000 orang ikut serta dalam program vaksinasi yang diadakan Yayasan Maharani Kemala Foundation 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Yayasan Maharani Kemala Foundation ditunjuk Staf Khusus Presiden menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat umum dan disabilitas. Vaksinasi diadakan di dua titik wilayah Bali yakni Denpasar dan Gianyar. Sebanyak 2000 orang ikut berpartisipasi.

Maharani Kemala Dewi selaku Pendiri Maharani Kemala Foundation mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut menggunakan vaksin Sinovac dan Sinopharm.

Dikutsertakan disabilitas dalam kegiatan tersebut, agar mereka lebih mudah untuk melakukan vaksinasi sehingga mereka tetap semangat untuk menjalankan program vaksinasi Pemerintah. 

Yayasan Maharani Kemala Foundation gelar vaksinasi untuk masyarakat umum dan disabilitas
Yayasan Maharani Kemala Foundation gelar vaksinasi untuk masyarakat umum dan disabilitas (istimewa/Yayasan Maharani Kemala Foundation)

"Pelaksanaan vaksinasi yang juga ditujukan untuk disabilitas  ini mendapat apresiasi Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia," ujar Kemala seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Kabar Gembira, Pemkot Depok Perpanjang Gebyar Vaksinasi Covid-19 di 11 Kecamatan, Catat Tanggalnya

Baca juga: Bakal Beroperasi di Juni 2022, LRT Jabodebek Dilengkapi 18 Stasiun dan Ramah Penyandang Disabilitas

Acara yang telah berlangsung pekan lalu tersebut, berjalan dengan tertib dan mentaati Protokol Kesehatan (Prokes). Acara vaksinasi di Wilayah Denpasar digelar di Halaman Kantor DPRD Provinsi Bali. Sedangkan di Gianyar diadakan di Parkiran Stadion Dipta. 

"Kegiatan ini sebagai salah satu upaya membantu program pemerintah agar Indonesia lekas pulih dari pandemi bebas covid -19. Dan ekonomi bisa kembali pulih, pariwisata bangkit, tentunya semua demi kebaikan seluruh masyarakat," tutur Kemala. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved