Breaking News:

Lifestyle

Tokoh Animasi Felix the Cat dalam Koleksi Terbaru Levi's

Karakter kartun yang terkenal dalam sejarah film dan TV pada tahun 1950-an sampai 1960-an, Felix The Cat, dimunculkan kembali dalam koleksi Levi's

istimewa/Levi's
Tokoh Animasi Felix the Cat dalam Koleksi Terbaru Levi's 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Salah satu karakter kartun yang terkenal dalam sejarah film dan TV pada tahun 1950-an sampai 1960-an, Felix The Cat, dimunculkan kembali dalam koleksi terbaru Levi's untuk musim gugur/dingin 2021.

Walaupun sudah lama, namun Felix the Cat  tetap memiliki penggemar. Felix the adalah karakter kartun kucing hitam antropomorfik yang ikonic dengan mata besar dan seringai lebar. 

General Manager South East Asia Levi Strauss & Co Sameer Koul mengatakan, kolaborasi  antara Levi's dan Felix the Cat tampil dalam koleksi Felix the Graduate yang mengeksplorasi ide Felix the Cat sebagai mahasiswa berpenampilan santai namun tetap terlihat cerdas dan modern.   

ia mengatakan, Levi’s membawa kembali tampilan ikonik Felix the Cat dalam koleksi Felix the Graduate, paduan sempurna antara antara masa lalu dan masa kini dalam sebuah kultur pop. 

Hal ini bisa dilihat dari sentuhan kontemporer pada rugby, hoodies, celana, dan atasan yang pernah populer di era 90an.

Baca juga: Ini Koleksi Jeans Levis Terbaru, Terbuat dari Bahan Katun Hemp Ramah Lingkungan, Mudah Didaur Ulang

"Felix the Graduate menampilkan gaya streetwear 90an dalam berbagai bentuk dan siluet yang modern," ujarnya seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Selasa (21/9/2021).

Koleksi Felix the Graduate yang masuk ke Indonesia meliputi Levi’s x Felix Pleated High Loose untuk wanita, celana denim trouser-style ringan yang terinspirasi dari celana original Levi’s Balloon era 1920-an dengan potongan yang longgar, sedikit kebesaran, dan lipatan di tengahnya. 

Sedangkan untuk pria hadir Levi’s x Felix Pleated Pant, versi lipit yang sama dari celana fitted denim.

Setiap elemen dalam koleksi Felix the Graduate tidak hanya mengambil ide dari gambar-gambar klasik Felix the Cat, tetapi juga dari elemen klasik kampus. 

Ada Levi’s x Felix Rugby Shirt dengan kerah half-n-half yang menampilkan garis-garis khas rugby di satu sisi dan gambar Felix yang dibordir dengan warna solid grey di sisi lain. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved