Breaking News:

Persija Jakarta

Presiden Klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca Yakin Macan Kemayoran Bisa Pecah Telur di Liga 1 2021

Persija Jakarta telah menjalani tiga laga di kompetisi Liga 1 2021 di masa pandemi virus corona (Covid-19).

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews.com
Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta telah menjalani tiga laga di kompetisi Liga 1 2021 di masa pandemi virus corona (Covid-19).

Dari tiga laga itu, skuad Macan Kemayoran belum mendapatkan kemenangan.

Dari tiga laga awal Liga 1 2021, Persija hanya mampu bermain imbang.

Tim besutan Angelo Alessio itu bermain imbang 1-1 melawan PSS Sleman pada Minggu (5/9/2021), bermain imbang 2-2 menghadiri PSIS Sleman pada Minggu (12/9/2021), dan terakhir bermain imbang 0-0 dengan Persipura Jayapura pada Minggu (19/9/2021).

Meski belum dapat hasil maksimal, Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, tetap optimistis bahwa Marko Simic dan kawan-kawan bisa segera meraih tiga poin perdananya di pertandingan terdekat.

"Sulit bagi siapa pun untuk tidak kecewa dengan hasil tersebut. Belum terkalahkan dalam tiga pertandingan tentu bukan hasil yang buruk, namun apa yang bisa dibanggakan dari tidak pernah bisa menang," kata Prapanca dikutip dari persija.id.

Baca juga: Muhammad Salman Alfarid Bertekad Memberikan Kontribusi Besar untuk Persija Jakarta di Liga 1 2021

Baca juga: Mohamad Prapanca Presiden Persija Jakarta, Masuknya Pemain dan Pelatih Fisik Baru Menambah Kekuatan

Baca juga: Presiden Klub Persija Mohamad Prapanca Harap Stadion JIS Bisa Buat Sepak Bola di Jakarta Lebih Maju

"Untuk tim sebesar Persija, kerja keras dan bermain baik saja tidak cukup. Kota ini selalu butuh hasil. Itu yang harus dipahami dan ditanamkan dalam diri setiap komponen di dalam tim,” ujar Prapanca.

Bila melihat performa Persija di tiga partai awal, Prapanca sejatinya yakin Tony Sucipto dan kolega sudah memiliki modal penting untuk meraih hasil positif.

"Dalam tiga pertandingan kemarin tim bermain cukup baik, hanya saja konsistensi permainan itu belum dapat dijaga selama 90 menit. Beberapa kesalahan mendasar juga masih sering terjadi," ucap Prapanca.

"Itu adalah PR terbesar mereka saat ini, yang harus segera mereka perbaiki dalam laga berikutnya, tentu dengan bekerja lebih keras dalam latihan,” tutur Prapanca.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved