Breaking News:

Lowongan Kerja

LOWONGAN KERJA Telkom, Pendaftaran Dibuka Mulai 20-30 September 2021

Telkom membuka rekrutmen untuk lulusan S1/S2 mulai 20 hingga 30 September 2021, dengan tahapan rekrutmen mayoritas dilakukan secara online.

Telkom
Program rekrutmen Telkom Indonesia. Telkom membuka rekrutmen untuk lulusan S1/S2 mulai 20 hingga 30 September 2021, dengan tahapan rekrutmen mayoritas dilakukan secara online. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Telkom membuka lowongan kerja bagi lulusan S1/S2 mulai 20 hingga 30 September 2021.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, sebagai BUMN digital telco pertama dan terbesar di Indonesia, membuka lowongan kerja sekaligus peluang belajar, berkembang, dan berkontribusi bagi bangsa.

"Kami memiliki program yang menarik untuk berinovasi di bidang teknologi digital, serta peluang belajar untuk mengembangkan diri di lingkungan kerja yang dinamis guna berkontribusi bagi negara," ujar Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom Afriwandi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (21/9/2021).

Telkom membuka rekrutmen untuk lulusan S1/S2 mulai 20 hingga 30 September 2021, dengan tahapan rekrutmen mayoritas dilakukan secara online.

Mengenai daftar jurusan yang dibutuhkan dapat mengunjungi laman rekrutmen.telkom.co.id.

Untuk para pelamar yang berminat bergabung di Telkom dapat mendaftar dan mengunggah berkas administrasi yang dibutuhkan.

Baca juga: Kabar Gembira Bagi Mitra GoFood, Telkomsel Sediakan Paket Data Rp 25 Ribu Bonus Kuota Hingga 95GB

Baca juga: Tak Perlu Langganan, Pelanggan Telkomsel Bisa Nonton Seluruh Pertandingan Olimpiade Tokyo di Vidio

Setelah lolos seleksi administrasi, pelamar akan mengikuti tes online berisikan materi Tes Kemampuan Dasar, Bahasa Inggris, BUMN Value, Wawasan Kebangsaan, dan pengetahuan terkait posisi yang dilamar.

Tahap selanjutnya, peserta akan mengikuti Assesment Day.

Di dalamnya dilakukan tes daring psikologis, Focus Group Discussion (FGD), wawancara, tes kesehatan, screening, dan assesment kesiapan talenta digital.

Setelah mengikuti keseluruhan tes pada tahap ini, pelamar yang lolos akan diumumkan secara online, untuk selanjutnya persiapan kerja.

Baca juga: Telkomsel Gandeng 65 Praktisi untuk Tingkatkan Keterampilan Individu

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved