Breaking News:

Berita Video

VIDEO Ini Alasan Ria Ricis Mau Dilamar dan Dinikahi Teuku Ryan

"Awalnya dia bisa buat saya senang dan lucu, membuat saya jatuh hati dibuat beliau. Terus dia cantik gitu lucu ya," ujar Teuku Ryan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, PONDOK AREN - Youtuber Ria Ricis akan melepas status lajangnya tahun ini, karena akan dinikahi sang kekasih bernama Teuku Ryan.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan acara lamaran di Hotel JW Marriot Jakarta, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021) pukul 12.30 WIB yang disiarkan langsung televisi MNC Media.

Ria Ricis menceritakan awal mula dirinya bertemu dan kenal dengan Teuku Ryan. Ia bertemu dengan sang pujangga hati di kampung halaman Ryan, di Aceh Januari 2021 lalu.

"Pas ketemu di Aceh ya kami ngobrol. Terus mulai dekat pas kita lanjut komunikasi," kata Ria Ricis yang ditemui bersama Teuku Ryan dan keluarga, di pesantrennya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021).

Saat pertama kali bertemu dengan Ryan, wanita 26 tahun itu mengaku belum ada perasaan suka dengan pria asal Aceh tersebut.

"Kemudian kami komunikasi dan cocok aja. Apalagi tau kalau abang Ryan berasal dari Aceh. Ya awal mula ketemu belum ada gambaran dia jodoh saya, masih biasa aja," ucapnya.

Kemudian, diakui youtuber pemilik subscriber terbesar kedua se-Asia Tenggara itu ia dan Ryan mulai sering bertemu beberapa bulan kemudian.

"Mulai intens dekat dan ketemu sejak pertengahan Juli 2021," ungkapnya.

Alasan wanita kelahiran Batam, 1 Juli 1995 itu mau menjadi kekasih dan calon istri dari Ryan, karena kekasihnya adalah lelaki yang tegas dan baik hati.

"Abang Ryan termasuk laki-laki yang tegas dengan langkahnya. Ricis butuh sosok yang tegas kayak papa biar bisa bimbing saya," jelasnya seraya malu-malu.

"Kenapa yakin, karena akhlaknya. Pertama kali ketemu di Aceh ricis liat siapa nih, orangnya baik, tutur katanya bagus, pendidikan agamanya bagus. Insya allah semuanya baik keluarga pun menerima," sambung wanita bernama asli Ria Yunita itu.

Teuku Ryan yang ditemui di waktu yang sama menyampaikan kalau dirinya mau menjadikan Ria Ricis calon istrinya, karena sang kekasih adalah wanita  yang lucu.

"Awalnya dia bisa buat saya senang dan lucu, membuat saya jatuh hati dibuat beliau. Terus dia cantik gitu lucu ya," ujar Teuku Ryan. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved