Breaking News:

Berita Video

VIDEO Ikatan Cinta: Evelina Winatama Dianggap Pengganggu Hubungan Andin dan Aldebaran

"Aku gak nyangka ya, pertama syuting banyak adegan sama Andin dan Aldebaran. Betapa beruntungnya aku," kata Evelina

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

WARTA KOTA, JAKARTA - Kebanggaan besar tengah dirasakan Evelina Winatama yang menjadi pendatang baru di dunia akting, dan langsung bergabung dengan sineteon Ikatan Cinta.

Evelina Winatam berhasil memenangkan casting untuk menjadi pemain dalam sinetron yang tengah digemari masyarakat, yakni Ikatan Cinta.

Evelina Winatama tak menampik rasa bahagia dan syukur ada didalam benak dirinya. Ia bahkan tak menyangka, adegan perdana di hari pertama syuting, ia langsung berhadapan dengan pemeran utama, Amanda Manopo yang menjadi Andin dan Arya Saloka menjadi Aldebaran.

"Aku gak nyangka ya, pertama syuting banyak adegan sama Andin dan Aldebaran. Betapa beruntungnya aku," kata Evelina Winatama eksklusif kepada Wartakotalive, ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Aku perannya menjadi Olivia, guru dari Reina anak dari Andin dan Aldebaran," sambungnya.

Karena langsung beradegan dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka, wanita yang kerap disapa Evelin itu mendapat respon antusiasme penonton dan penggemar garis keras sinetron Ikatan Cinta

"Sebelum tayang di televisi akunya, sudah banyak yang antusiasmenya. Banyak yang udah dag dig dug takut Olivia mengganggu Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka)," ucapnya.

Namun, wanita 23 tahun itu bersyukur tidak mendapat respon negatif dari warganet dan fans Ikatan Cinta garis keras. Sebab, peran Olivia adalah protagonis.

"Warganet mendukung banget. Jadi banyak yang post di instagram, aku selalu manggil aku Mis Olivia. Mereka minta aku jagain Reinanya," jelasnya.

"Lucu sih mereka fans garis keras ngikutin dan involp banget sama jalan ceritanya," sambungnya.

Kendati demikian, wanita yang mengawali kariernya di akting menjadi model video klip single Rio Febrian itu juga mendapatkan respon yang tak baik dari warganet.

"Tapi engga apa-apa, selama mereka masih berkomentar dan mengikuti jalan cerita, berarti mereka peduli kan," ungkapnya.

Evelina Winatama justru merasa komentar tak sedap warganet atau fans garis keras Ikatan Cinta itu, adalah sebuah anugerah yang harus ia terima.

"Karena punya fans segitu banyak dan segitu garis keras banget. Aku merasa dipedulikan sama penonton dan menjadi motivasi yang baik," ujar Evelina Winatama. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved