Breaking News:

ONE Championship

Priscilla Hertati Lumban Gaol Unggulkan Petarung Jepang Itsuki Hirata Menangkan World Grand Prix

Setelah menyaksikan 8 talenta kelas atomweight wanita terbaik dunia saling berhadapan di babak perempat final turnamen dengan sistem eliminasi tunggal

Editor: Umar Widodo
onefc.com
Priscila Hertati Lumban Gaol petarung wanita Indonesia di kelas atom ONE Championship, saat ini untuk sementara waktu meninggalkan circle karena baru saja selesai persalinan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Petarung kelas atomweight ONE Championship andalan Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol terkesan dengan apa yang ia saksikan di ajang ONE: EMPOWER yang baru saja selesai menampilkan ONE Women’s Atomweight World Grand Prix.

Setelah menyaksikan delapan talenta kelas atomweight wanita terbaik dunia saling berhadapan di babak perempat final turnamen dengan sistem eliminasi tunggal. 

Priscilla membagikan pandangannya mengenai penampilan para petarung, dan siapa yang paling membuatnya terkesan.

“Saya sangat terkejut dengan penampilan Ritu Phogat. Saya benar-benar tidak menyangka Meng Bo akan kalah, tetapi saya pikir Ritu baru saja membuktikan kepada semua orang pada malam itu bahwa dia adalah petarung kelas dunia."

Ritu Phogat petarung India yang menang lawang petarung Tiongkok Meng Bo
Ritu Phogat petarung India yang menang lawang petarung Tiongkok Meng Bo (onefc.com)

Sangat menyenangkan melihat peningkatannya, setelah beralih dari gulat ke MMA. Saya percaya dia petarung yang lebih percaya diri sekarang, dan dia pasti bisa sejajar dengan beberapa petarung terbaik di dunia,” kata Priscilla.

“Saya tidak akan terkejut sama sekali jika dia pada akhirnya berhasil mencapai final. Dia memiliki banyak dukungan. Secara pribadi, saya juga terkesan dengan Seo Hee Ham malam itu. Saya pikir dia bertarung dengan baik melawan Denice Zamboanga,” ungkap 

ONE Women’s Atomweight World Grand Prix penuh dengan aksi dan drama tingkat tinggi, dan Priscilla mengatakan ini merupakan bukti betapa berbakat dan terampilnya para talenta kelas atomweight di ONE Championship.

Bintang Indonesia itu mengatakan setiap petarung membuktikan bahwa mereka pantas di Grand Prix, dan dia kagum dengan tekad mereka semua untuk mencapai babak selanjutnya.

Baca juga: HUT ONE Championship Ke-10 Akan Gelar “ONE X” Menampilkan Laga Hybrid MMA vs Muay Thai

Baca juga: Priscilla Hertati Siap Tampil Dalam Circle ONE Championship Lagi Usai Cuti Hamilnya

Baca juga: Eko Roni Saputra Puji Kemenangan Ritu Phogat di Ajang ONE Women’s Atomweight World Grand Prix

Ketika ditanya pertandingan apa yang ingin dia saksikan di semifinal, Priscilla mengatakan kombinasi pertarungan yang melibatkan empat petarung yang tersisa menawarkan sesuatu yang berbeda dan menarik, namun lebih penting lagi dua petarung terbaik yang berjuang untuk mencapai final.

Ia juga tidak menahan diri ketika ditanya siapa yang menurutnya paling berpeluang memenangkan turnamen tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved