Breaking News:

Properti

Modernland Realty Serahterimakan The Savoy di Jakarta Garden City

Hunian 2 in 1 ini merupakan satu-satunya area rumah sekaligus tempat usaha yang berada di kawasan River Garden Jakarta Garden City.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Modernland Realty
Tampak dalam gambar: William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan) secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — PT Modernland Realty Tbk melalui anak usahanya, PT Mitra Sindo Sukses, mulai melakukan serah terima produk properti The Savoy di Jakarta Garden City kepada pembeli.

The Savoy merupakan proyek mixed home di kawasan River Garden. Hunian 2 in 1 ini merupakan satu-satunya area rumah sekaligus tempat usaha yang berada di kawasan River Garden, Jakarta Garden City.

Berbeda dengan ruko kebanyakan, lantai atas The Savoy sudah didesain sebagai hunian dengan 2 atau 3 kamar tidur dan ruangan-ruangannya telah disesuaikan untuk fungsi sebuah hunian.

“Kami selalu menjaga reputasi sebagai pengembang terpercaya di Indonesia. Untuk itu kami senantiasa menjalankan komitmen agar konsumen merasa puas dengan membeli produk properti kami. Serah terima The Savoy merupakan wujud komitmen kami untuk menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh konsumen,” ungkap Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam pernyataan resminya, Senin (20/9/2021).

Sementara Lindawati, salah seorang pembeli, mengaku senang bias menerima 2 unit The Savoy (B2/19A dan B2/19B) yang dibelinya sesuai dengan waktu serah terima yang telah dijanjikan oleh pengembang. Dirinya tertarik membeli unit di The Savoy karena memiliki konsep yang berbeda dan selaras dengan kebutuhannya yakni perpaduan rumah sekaligus ruang usaha dan berlokasi di Jakarta Garden City yang terus berkembang.

Tampak dalam gambar: William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan) secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli.
Tampak dalam gambar: William, Marketing Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk. (paling kiri) didampingi Sigien Firwansyah, Landed House Dept. Head Jakarta Garden City (paling kanan) secara simbolis menyerahkan kunci unit The Savoy kepada pembeli. (Dok. Modernland Realty)

“Kualitas bangunannya juga bagus. Saya optimis dengan banyaknya keunggulan yang diberikan oleh pihak pengembang, nilai properti The Savoy akan terus meningkat di masa depan,” kata Lindawati.

Lebih lanjut Helen Hamzah mengatakan, PT Modernland Realty Tbk terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan township Jakarta Garden City seluas 370 hektar guna menjadi global city, sebuah kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur.

Di tengah pandemi Covid-19 yang menerpa hamper semua sendi perekonomian, Modernland Realty terus berupaya menjalankan pembangunan berbagai jenis properti yang telah diluncurkan, baik residensial maupun komersial.

“Pembangunan terus dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dan kini beberapa proyek sudah memasuki tahapan finishing dan segera akan diserahterimakan kepada pembeli. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 tidak akan menghalangi kami untuk terus berupaya sekuat tenaga untuk dapat melakukan serah terima unit-unit tepat pada waktunya,” ujar Helen Hamzah.

Dibangun sebanyak 110 unit, The Savoy diperuntukkan bagi segala bentuk usaha, seperti minimarket, katering, warnet atau game center, salon, laundry, pet shop, klinik, apotek, dan aneka ragam usaha lainnya. Dipasarkan dengan harga mulai Rp1,8miliar dan tersedia dalam berbagai ukuran, antara lain LT/LB 63 m2/ 56 m2,dan tipe Hook.

Fasilitas terbaru yang hadir untuk melengkapi beberapa fasilitas yang telah ada sebelumnya di Jakarta Garden City adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell yang resmi beroperasi pada Senin (30/8/2021) lalu.
Fasilitas terbaru yang hadir untuk melengkapi beberapa fasilitas yang telah ada sebelumnya di Jakarta Garden City adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell yang resmi beroperasi pada Senin (30/8/2021) lalu. (Dok. Modernland Realty)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved