Breaking News:

Liga 1 2021

Berambisi Meraih Tiga Poin, Pelatih Jacksen Minta Pemain Persipura Tampil Solid Saat Lawan Persija

Persipura jayapura akan melawan Persija Jakarta pada laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9/2021).

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
ligaindonesiabaru.com
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Persipura jayapura akan melawan Persija Jakarta pada laga pekan ketiga Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9/2021) pukul 20.45 WIB.

Duel itu punya arti penting bagi Persipura yang belum meraih hasil positif di dua laga terakhir.

Oleh karena itu, skuad Mutiara Hitam berambisi meraih poin penuh untuk memerbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2021.

Akibat gagal meraih kemenangan dalam dua laga awal kompetisi, Persipura saat ini berada di posisi juru kunci di klasemen sementara Liga 1 2021.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengatakan bahwa faktor mentalitas pemain sangat penting untuk bisa mengalahkan lawan yang cukup berat seperti Persija.

Oleh karena itu, Jacksen meminta Ian Louis Kabes dan kawan-kawan untuk bekerja keras memenangi pertandingan dengan tampil sebagai tim yang solid.

Baca juga: Usai Lawan Persipura Jayapura, Osvaldo Ardiles Haay, Braif Fatari, dan Taufik Hidayat Ikut TC Timnas

Baca juga: Pelatih Angelo Alessio Bakal Memberikan Kesempatan Secara Bertahap ke Pemain Muda Persija Jakarta

Baca juga: Cetak Gol Lawan Persita Tangerang, Penerus Ian Luois Kabes Dapat Sanjungan dari Jacksen F Tiago

"Saya rasa aspek mental. Kami sudah bicara setiap kali sebelum latihan. Kami selalu menyentuh aspek mental, agar pemain lebih fokus dan disiplin. Tetapi, itu dikembalikan pada individu. Kami sebagai pelatih, sudah semaksimal mungkin," kata Jacksen dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Juru taktik asal Brasil itu mengakui bahwa anak asuhnya punya beban besar saat menghadapi Persija.

"Melihat pertandingan melawan Persija, tim kami akan masuk dengan beban. Tetapi saya sampaikan kepada pemain di hari pertama latihan  bahwa lawan Persija adalah kesempatan emas untuk kami bisa bangkit," tutur Jacksen.

Bertekad

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved