Breaking News:

Lifestyle

Audisi Online MasterChef Indonesia Season 9 Telah Dibuka

Buat yang gemar memasak, ada kesempatan berharga yang jangan sampai dilewatkan, yaitu audisi online MasterChef Indonesia Season 9 kini telah dibuka

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok rcti
Audisi online MasterChef Indonesia Season 9 kini telah dibuka. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Buat yang gemar memasak, ada kesempatan berharga yang jangan sampai dilewatkan, yaitu audisi online MasterChef Indonesia Season 9 kini telah dibuka.

Audisi online MasterChef Indonesia Season 9 adalah sebuah program audisi secara daring untuk mencari talenta koki amatir yang kelak akan menjadi calon peserta dalam program pencarian bakat MasterChef Indonesia Season 9.

Peserta hanya perlu mengunggah video masaknya ke Home of Talent di RCTI+ untuk bisa mengikutinya. Kalau peserta bingung harus memasak seperti apa, video satu ini bisa memberikan ide sedikit, ini adalah video memasak yang diunggah oleh Fahrozy Ruswinanta atau Ozy yang membuat hidangan main course yang diberi nama Salmon Green Curry. Aksi memasak laki-laki 25 tahun ini telah ditonton oleh hampir 3.000 orang.

Baca juga: Mudahkan Pengguna Memasak Hidangan Enak nan Sehat,  FLiFe Hadirkan Produk Oven Listrik Terbaru

Baca juga: Nadya dan Jesselyn Beradu di Grand Final Masterchef Indonesia Season 8

Pada video audisi berdurasi hampir 5 menit tersebut, laki-laki asal Yogyakarta ini memasak dengan sangat tenang dan tidak terburu-buru. Ia menunjukkan kemahirannya dalam setiap tahap, mulai dari menyiapkan bahan-bahannya seperti daun basil, daun kari, santan, kentang, dan yang lainnya, lalu tahap memasak setiap bahannya termasuk salmon, hingga bagian plating atau menata hidangan.

Selain itu, pengambilan video yang dilakukan oleh Ozy pun terlihat sangat totalitas dan penuh persiapan. Pemilihan setiap angle video membuat seluruh tahap pembuatan hidangan satu ini mudah dipahami dan ditirukan. 

Tunggu apa lagi, segera ikuti Audisi Online MasterChef Indonesia Season 9 dengan mengunggah video memasak hidangan terbaikmu ke RCTI+. Peserta masih memiliki waktu sampai tanggal 23 September 2021, makanya jangan sampai ketinggalan

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved