Breaking News:

Bisnis

Uniqlo  Memenuhi Permintaan Masyarakat Untuk Belanja Online di  Uniqlo.com 

Uniqlo Indonesia, sebuah perusahaan ritel dari Jepang yang berpusat di Tokyo,  mengumumkan grand launching toko online di Indonesia pada 17 September

istimewa/uniqlo
Penyanyi Afgan dan Isyana Sarasvati turut hadir dalam peluncuran toko online Uniqlo.com 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Belanja secara online sudah jadi kebiasaan banyak masyarakat Indonesia.

Dikutip dari Kominfo.go.id, tahun 2019, pertumbuhan nilai perdagangan elektronik (e-commerce) di Indonesia mencapai 78 persen. Indonesia merupakan 10 negara terbesar pertumbuhan e-commerce di dunia.

Menyadari kondisi tersebut di Indonesia dan dengan persiapan yang maksimal, Uniqlo Indonesia, sebuah perusahaan ritel global  dari Jepang yang berpusat di Tokyo,  mengumumkan grand launching toko online di Indonesia pada 17 September 2021 lalu.

Dalam peluncurannya, Uniqlo Indonesia memberikan banyak keuntungan berbelanja selama periode grand launching sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan di seluruh Indonesia.

Baca juga: Padu Padan Sederhana yang Timeless dari  Ayudia C  di Koleksi Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2021 

Baca juga: Koleksi Terbaru Uniqlo dari Hana Tajima Tampil Elegan dan Beri Kenyamanan

Pelanggan bisa mendapatkan gratis Multiway bag eksklusif dengan minimal transaksi Rp500.000 (selama persediaan masih ada), Welcome coupon aplikasi Uniqlo senilai Rp50.000 bagi pengguna baru aplikasi Uniqlo (6 – 30 September 2021) hingga penawaran harga spesial untuk berbagai kategori produk (17 – 23 September 2021).

Banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh para pelanggan yang berbelanja di toko online Uniqlo Indonesia.

Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing mengatakan, pelanggan bisa mendapatkan fasilitas gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian Rp. 699 ribu, Cash On Delivery (COD) yang bisa dilakukan melalui tunai maupun bank transfer serta fitur pengembalian barang.

Pelanggan juga dapat menemukan variasi ukuran pakaian yang lebih beragam mulai dari XS hingga XXL, di toko online Uniqlo terbesar ini. 

Baca juga: Video Musik Yoasobi dalam Koleksi Terbaru Uniqlo T-Shirt

Baca juga: Uniqlo AIRism Mask, Masker 3 Lapis yang Mampu Saring 99 Persen Bakteri, Ini Keunggulan dan Harganya

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan fitur click and collect untuk pengambilan barang langsung ke gerai Uniqlo Indonesia beberapa hari setelah sebelumnya memilih produk yang diinginkan melalui website.

Daniel mengatakan, toko online ini adalah yang pertama dilakukan Uniqlo untuk menjual secara daring. Selama ini konsumen harus mendatangi toko bila ingin membeli. Uniqlo tidak pernah bekerjasama dengan e-commerce manapun.

"Kami harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Dan ternyata baru kali ini kami sudah siap," ucap Daniel menjawab pertanyaan mengapa baru ini Uniqlo dibuka secara online, belum lama ini.

“Kami bersyukur bahwa kehadiran kami di Indonesia dapat diterima dengan baik sejak tahun 2013 hingga saat ini kami memiliki puluhan toko yang tersebar di berbagai daerah," lanjutnya.

Baca juga: Uniqlo dan Maiko Kurogouchi Tunjukkan Jati Diri Feminin dan Kenyamanan dalam Koleksi Terbaru

Baca juga: 4 Fakta Jaket Biru Uniqlo, Model dan Fungsi Mirip Jaket para Menteri Baru Jokowi

Ia mengatakan, inovasi dan beradaptasi menyesuaikan perkembangan teknologi  harus dilakukan. Tidak hanya ekspansi gerai offline tapi juga merambah ke pasar online. 

Pelanggan Uniqlo dapat lebih mudah menikmati produk-produk unggulan seperti Sweat, Fleece, AIRism, UT, koleksi Flannel dan masih banyak lagi serta kolaborasi dengan berbagai model, ukuran dan warna untuk pria maupun wanita serta dewasa hingga anak-anak di tautan https://www.uniqlo.com/id/ serta melalui aplikasi Uniqlo yang dapat diunduh di Playstore dan App Store. (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved