Breaking News:

Terekam CCTV, Aksi 4 Maling Spion Mobil di Cengkareng Viral di Medsos

"Mobil Avanza yang dua spionnya dimaling adalah milik Yayasan. Mobil sudah biasa di parkir di depan yayasan,"

Istimewa
CCTV Warga, Sabtu 18 September 2021, aksi pencurian spion mobil oleh 4 pelaku. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Rekaman CCTV aksi pencurian spion mobil oleh 4 pelaku di depan Yayasan Uswatun Hasanah di Jalan Cendrawasih 2, Nomor 1, RT 9/RW 7, Kelurahan Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, viral di media sosial.

Kejadian pencurian ini terjadi, Sabtu (18/9/2021) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Akun Instagram @Info.Jakartabarat merepost story Instagram milik @ahmadsyakir_23 yang bertuliskan LAPARRR masih ada aja orang begini, bantu up.

Ahmad Syakir, karyawan di Yayasan Uswatun Hasanah, menceritakan kejadian pencurian spion mobil Avanza, milik yayasan tempatnya bekerja, Sabtu.

"Mobil Avanza yang dua spionnya dimaling adalah milik Yayasan. Mobil sudah biasa di parkir di depan yayasan," ungkapnya saat dikonfirmasi Wartakotalive.com, Sabtu (18/9/2021) pagi.

Gedung Yayasan Uswatun Hasanah kata Ahmad terdiri dari panti asuhan, Madrasah Ibtidaiyah, Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Akhir (SMA).

Saat ini kata Ahmad mobil Avanza itu sudah dibawa ke bengkel, untuk diperbaiki.

Menurut Ahmad atas kejadian itu pihaknya belum melaporkannya ke polisi.

Ia mengklaim peristiwa pencurian di wilayah sekitar yayasan sudah cukup sering terjadi. Mulai dari pencurian sepeda motor hingga helm.

"Sebelumnya di sini sering kejadian kehilangan motor atau helm. Pelakunya gak tau sama apa engga dengan yang spion mobil, tak jelas juga di CCTV," katanya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved