Breaking News:

Berita Depok

Lantik Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Kota Depok, Ini Harapan Kajari Depok Sri Kuncoro

Resmi Gantikan Herlangga, Ini Harapan Sri Kuncoro Kepada Kasi Intel Kejari Depok yang Baru Dilantik. Berikut Selengkapnya

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Sri Kuncoro (kanan), Kepala Kejaksaan Negeri Kota Depok 

WARTAKOTALIVE.COM, CILODONG - Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kasi Intel Kejari) Depok Herlangga Wisnu Murdianto akhirnya resmi digantikan oleh Andi Rio setelah berkiprah selama 1,5 tahun lebih.

Serah terima jabatan pun telah berlangsung secara resmi yang di hadiri Kepala Kejari Depok Sri Kuncoro di Aula Kejari Depok, Komplek Perkantoran Kota Kembang, Cilodong, Kota Depok pada Jumat (17/9/2021).

Kuncoro pun mengatakan dirinya berharap Kasi Intel yang baru dapat segera beradaptasi dengan jabatan barunya sehingga dapat segera menyelesaikan segala pekerjaan yang telah menanti.

"Harapannya tentu dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di Depok ini, tentunya pekerjaan sudah banyak menanti," kata Kuncoro kepada wartawan seusai Sertijab Kasi Intel di Kejari Depok, Jumat (17/9/2021).

"Banyak hal yang harus dikerjakan terutama di masa pandemi sekarang ini kan juga banyak kegiatan-kegiatan yang harus dikerjakan," tambahnya.

Baca juga: Bangkitkan Jiwa Patriotisme, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nyanyikan Lagu This is Indonesia

Baca juga: Video Klip Lagu Baru Atta Halilintar This Is Indonesia Viral, Trending di 6 Negara Sekaligus

Dengan tim kerja yang baru di Kejari Depok ini, Kuncoro juga berpesan agar Andi Rio dapat bersinergi, di mana nantinya pejabat yang baru akan saling mengisi dengan pejabat lama di Kejari Depok.

"Tidak ada manusia yang sempurna pasti semua ada plus minusnya sehingga nanti bisa berkolaborasi agar dapat meningkatkan kinerja Kejari Depok ke arah yang lebih baik lagi," kata Kejari.

Baca juga: Diduga Cemarkan Nama Baik Atta Halilintar, Polres Jaksel Gerak Cepat Tangkap Youtuber Berinisial SF

Baca juga: Tiga Laporan Kasus yang Ditanganinya Mandek, Alvin Lim Minta Ketegasan Kapolda Metro Jaya

Sebelumnya, Andi Rio menjabat sebagai Kasi Hubungan Antar Lembaga pada Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Sementara Herlangga dipindahkan ke DKI Jakarta untuk mengisi jabatan sebagai Kasi Sosial Budaya pada Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved