Breaking News:

Jelang HUT ke-66 Korps Lalu Lintas Polri, Ditlantas Polda Metro Jaya Bagikan 6.600 Paket Sembako

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya melaksanakan bakti sosial di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (18/9/2021).

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Lilis Setyaningsih
Warta Kota/Ramadhan L Q
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengibarkan bendera start sebagai tanda melepas keberangkatan tim yang akan membagikan sembako kepada masyarakat. 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya melaksanakan bakti sosial di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (18/9/2021).

Acara dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-66 Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri yang jatuh pada 22 September.

Kegiatan bakti sosial ditandai dengan memberikan 6.600 paket sembako yang telah disiapkan untuk masyarakat.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyebut, bantuan sembako itu diharapkan dapat memberi manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Peringatan HUT ke-61 Karang Taruna Indonesia Akan Diisi dengan Vaksinasi dan Bakti Sosial

Baca juga: PBSI Gelar Vaksinasi Covid-19 dan Bakti Sosial Buat Warga Sekitar Pelatnas Cipayung

“Hari ini Ditlantas Polda Metro Jaya melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat sebanyak 6600 paket dengan melibatkan seluruh anggota,” ujar Fadil saat melepas tim yang akan membagikan sembako di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (18/9/2021).

“Harapan saya dengan bantuan sembako ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan, berikan kepada mereka yang membutuhkan,” lanjutnya.

Fadil mengingatkan anggotanya tentang pentingnya menghindari kerumunan selama proses pembagian sembako.

Sehingga bukan hanya sekadar meringankan ekonomi saja kepada masyarakat, tetapi memberi contoh di dalam pelaksanaan PPKM Level 3 di wilayah DKI Jakarta.

Baca juga: KT&G SangSang Univ. Indonesia Gelar Bakti Sosial di Panti Yatim Indonesia

Baca juga: Kampanye Peduli Lingkungan, Gerak BS, Sapma PP DKI Bersama Komunitas Sepeda Gelar Bakti Sosial

“Semoga menjelang ulang tahun ke-66 ini, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya makin memiliki empati, makin memiliki rasa untuk semakin dekat dan melayani masyarakat DKI Jakarta,” kata Fadil.

“Dengan ini secara resmi saya lepas, anggota semuanya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat,” tambahnya. 

Fadil mengibarkan bendera start sebagai tanda melepas keberangkatan tim yang akan membagikan sembako kepada masyarakat. (m31)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved