Breaking News:

Advertorial

BAZNAS Berhasil Pertahankan Sertifikasi Manajemen Anti Penyuapan SNI ISO 37001:2016

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali menerima Sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001 : 2016

Editor: Lucky Oktaviano
Dok BAZNAS
Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali menerima Sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001 : 2016 pada lingkup Direktorat Operasi BAZNAS. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali menerima Sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001 : 2016 pada lingkup Direktorat Operasi BAZNAS.

Ini adalah tahun kedua BAZNAS menerapkan ISO Anti Suap untuk mendorong pengelolaan zakat yang jujur, akuntabel dan transparan.

Sertifikasi ini merupakan tindak lanjut dari komitmen praktik anti suap di BAZNAS yang dilakukan oleh seluruh Direksi BAZNAS mewakili pimpinan dan seluruh amil pelaksana BAZNAS.

Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan SNI ISO 37001:2016 dikeluarkan oleh  PT. Mutuagung Lestari.

Ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa sertifikasi secara independen dengan brand Mutu International.

Baca juga: Perkuat Kelembagaan Baznas, DPR Dorong Optimalisasi Anggaran dari APBN

Penyerahan Surat Mempertahankan Sertifikat  ISO 37001:2016 untuk Lingkup Direktorat Operasi BAZNAS ini dilaksanakan secara daring oleh Direktur PT Mutu Agung Lestari Irham Budiman kepada Wakil Ketua BAZNAS RI Mo Mahdum.

Acara ini disaksikan Pimpinan BAZNAS RI Kolonel Caj. (Purn) Drs Nur Chamdani, Direktur Utama BAZNAS M Arifin Purwakananta, Kepala Divisi Sisdur Deni Hidayat, serta Kepala Divisi IT Achmad Setio Adinugroho.

Acara tersebut disiarkan langsung melalui kanal Youtube BAZNAS TV, Jumat (17/9).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua BAZNAS Mo Mahdum menyampaikan, pencapaian atas Sertifikat Manajemen Anti Penyuapan SNI ISO 37001:2016 untuk tahun 2021 ini merupakan bukti nyata komitmen dari seluruh jajaran BAZNAS, untuk menghadirkan lembaga pengelola zakat negara yang memiliki sistem manajemen anti penyuapan.

Hal ini dilakukan agar terhindar dari praktik tindak pidana korupsi, kolusi, maupun nepotisme.

Baca juga: Kerja Sama dengan Hyundai Motor, Baznas Bagikan Tabung Oksigen ke Sekolah dan Pesantren

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved