Breaking News:

Berita Video

Sejumlah Warga Mojokerto Harap Sandi Uno Jadi Pemimpin Masa Depan

Salah seorang warga Desa Bajijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Amin menyampaikan aspirasi tentang beratnya tantangan hidup selama pandemi

Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali diminta oleh sejumlah warga Mojokerto untuk menjadi pemimpin bangsa di masa depan.

Hal tersebut terlihat saat Sandiaga melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur, dalam rangka mendorong kebangkitan ekonomi dari desa wisata dan ekonomi kreatif.

Sandiaga yang saat itu sedang berjalan dan berada di sekeliling warga pun banyak menuai sambutan positif dari masyarakat sekitar.

Baca juga: Kendaraan Terkena Ganjil Genap Di Ancol, Dialihkan

Tidak hanya itu, Sandiaga Uno juga mendapat curhatan dari masyarakat tentang keadaan masyarakat di masa pandemi COVID-19.

Salah seorang warga Desa Bajijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Amin menyampaikan aspirasi tentang beratnya tantangan hidup selama pandemi.

Dia memiliki pekerjaan sehari-hari sebagai penyuluh honorer Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Amin berharap, Sandiaga Uno supaya bisa memimpin Indonesia. Agar kiranya bisa ada perubahan yang lebih baik.

“Ke depan akan bisa memimpin indonesia ya, Pak,” ujar Amin saat berdialog dengan Sandiaga Uno, di Jawa Timur, Jumat (17/9/2021).

Baca juga: LPSK: Keluarga Korban Lapas Tangerang Harus Dapat Ganti Rugi

Tidak hanya Amin, segerombolan ibu-ibu yang berseragam kuning desa binaan, sekaligus kader posyandu dan PKK dengan sangat jelas mendukung Sandiaga Uno untuk menjadi calon pemimpin masa depan.

“Bapak Sandiaga Uno, calon pemimpin masa depan" ujar Sri Wulandari saat memberikan komando yel yel ke kelompoknya.

Para ibu-ibu pun berteriak "Yes, Yes, Yes,” 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved