Breaking News:

Kuliner

Kedai Kembang Pao Kembali Buka dan Tawarkan Varian Rasa Minipao Halal dan Minuman Favoritnya

Desidera Anindita, pemilik Kembang Pao mengaku sejak PPKM turun level ke 3 di wilayah Tangsel pada akhir Agustus lalu,  kedai-nya kembali buka

dok. Kedai Kembang Pao
Menu minipao aneka rasa dan minuman favorit pelanggan kedai Kembang Pao di kawasan Pasar Modern Timur, Ruko Baru, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Semenjak pemerintah menurunkan level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), menjadi angin segar bagi pelaku usaha kuliner.

Pasalnya, dengan tetap harus  mematuhi aturan protokol kesehatan, kini mereka bisa kembali membuka gerai kulinernya dan menawarkan aneka menu bagi para pelanggannya secara langsung (offline).

Nah, salah satunya kedai Kembang Pao yang lokasinya di kawasan Pasar Modern Timur, Ruko Baru, BSD City Sektor 1.1, Blok B No 10, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Desidera Anindita, pemilik Kembang Pao mengaku sejak PPKM turun level dari 4 ke 3 di wilayah Tangsel pada akhir Agustus lalu,  kedai-nya kembali buka dan melayani pelanggan makan di tempat dan untuk dibawa pulang.

Baca juga: Saat Menggelar Sidak PPKM Level 3, Polisi Temukan Tempat Karaoke Berkedok Restoran di Kelapa Gading

Baca juga: Daniel Mananta Disebut Nekat Buka Restoran Padamu Negeri Saat Pandemi Belum Berakhir, Mengapa?

"Kami tetap  menerapkan aturan protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah seperti pembatasan kapasitas pengunjung dan memberi jarak pengunjung untuk makan di tempat," kata Desidera kepada Wartakotalive.com, Kamis (16/9/2021).

Selain itu juga, di kedai ini mengharuskan menggunakan masker bagi para pelanggan dan karyawannya.

"Kami juga menyediakan hand sanitizer dan wastafel dengan sabun untuk mencuci tangan dengan air mengalir bagi para pelanggan yang baru saja belanja dari pasar dan ingin menikmati makanan dan minuman di Kembang Pao," ujar Desidera lagi.

Lalu menu apa yang ditawarkan di Kembang Pao? Kedai yang berdiri sejak 2015 ini, menjajakan kudapan minipao dengan varian rasa.

Baca juga: Inovasi dari JakLingko Smart Apps, Naik Angkutan Umum di Jabodetabek Dapat Diskon Restoran atau Kafe

Baca juga: Restoran Holywings Kemang Digrebek Karena Melanggar Aturan PPKM, Nikita Mirzani: Lagi Apes Aja

"Ini minipao halal yang kami buat setiap hari dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan alami. Proses pembuatannya juga halal dan sehat. Sehingga selain nikmat, kembang pao juga sehat dan tidak mengandung telur," kata Desidera.

Dia menambahkan, minipao yang diproduksi juga dalam jumlah yang terbatas.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved