Breaking News:

Konser Musik

Connie Constantia dan Vonny Sumlang Siap Tampil di Konser Musik Virtual 'Musik Indonesia Bergerak'

Relawan Nasional Lawan Covid-19 (RNLC19) menggelar konser musik virtual bertajuk 'Musik Indonesia Bergerak', Sabtu (18/9/2021) malam.

istimewa
Penyanyi Connie Constantia dan Vonny Sumlang akan tampil konser musik virtual bertajuk 'Musik Indonesia Bergerak', Sabtu (18/9/2021) mulai pukul 20.00 WIB. Pagelaran musik live streaming ini dapat disaksikan di kanal YouTube @RHKI Channel dan RNLC 19 Official. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Relawan Nasional Lawan Covid-19 (RNLC19) menggelar konser musik virtual bertajuk 'Musik Indonesia Bergerak', Sabtu (18/9/2021).

Pagelaran musik secara live streaming ini digelar mulai pukul 20.00 WIB dan dapat disaksikan di kanal YouTube @RHKI Channel dan RNLC 19 Official.

Di konser ini tampil Connie Constantia, Vonny Sumlang serta sejumlah penyanyi muda, seperti Els Warouw, Ines Balladiva, Putri Ariani, Afifah ifah dan Qemil Zain.

Baca juga: BTS Resmi Batalkan Konser Musik Dunia Map of the Soul Tour setelah Ditunda Setahun

Baca juga: Dewa 19 Gelar Konser Virtual Ketiga, Aksi Panggung Terakhir Bareng Eben Burgerkill Sebelum Meninggal

Kris Budihardjo, Ketua Umum RNLC19, mengatakan, RNLC19 terus bergerak membangun semangat ke masyarakat untuk melawan Covid-19. 

Konser musik ini digelar untuk membangun semangat optimisme bangsa Indonesia di masa pandemi.

"Konser musik ini memberi hiburan sekaligus imunitas ke masyarakat dan membangun optimisme bangsa di masa pandemi," kata Kris Budihardjo, Jumat (17/9/2021).

Baca juga: Godbless Terima Penghargaan dari Presiden Joko Widodo Jelang Konser 48 Tahun Godbless Berkarya

Baca juga: Konser 48 Tahun God Bless Mulai Hari Ini Digelar 31 Agustus 2021, Konser Besar Pertama Saat Pandemi

Konser virtual ini didukung para tokoh, seperti Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Rektor IPDN Hadi Prabowo, Komisaris PLN Eko Sulistyo hingga Kharisma Febriansyah, Kepala Sekolah Kader Gerindra).

Menurut Kris Budihardjo, kegiatan musik ini akan digelar setiap dua minggu sekali. 

"Nantinya akan ditampilkan musik daerah dari Manado, Melayu, Batak, Minang, Jawa Barat, Bali, dan daerah lain," ujar Kris Budihardjo. (Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved