Breaking News:

Kpop

Army BTS Melabrak Tim The Kelly Clarkson's Show Gara-gara Salah Pasang Foto

Galaknya Army BTS menegur tim The Kelly Clarkson's Show, saat salah memasang foto Bangtan Boys.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
tangkapan layar YouTube BTS World
Army BTS melabrak tim produksi The Kelly Clarkson Show. Keterangan foto: Presiden Korea Selatan Moon Jae-in dan personel BTS di Istana Presiden Blue House pada Selasa (13/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM -- Tidak salah fans BTS menamai diri mereka Army, sebab militansi mereka seperti tentara, bahkan lebih.

Kalau tidak percaya, boleh tanya tim produksi The Kelly Clarkson's Show yang baru saja kena labrak Army dari seluruh dunia. Kesalahan mereka adalah salah pasang foto.

Alih-alih memasang foto BTS, yang baru saja mendapat gelar 'Grup Tahun Ini' di MTV Video Music 2021, kru Kelly Clarkson Show malah memasang foto Blitzers, boy band yang baru debut pada 12 Mei lalu.

Sebagaimana diwartakan Kbizoom, peristiwa ini terjadi saat Chris Martin datang sebagai tamu acara bincang-bincang tersebut.

Salah satu topik yang dibahas vokalis band Coldplay itu dengan Kelly Clarkson adalah kolaborasi pertama Coldplay dan BTS dalam single My Universe.

Seperti biasa, tim produksi akan menampilkan foto dari topik yang sedang dibicarakan itu, dan di saat itulah kesalahan itu terjadi. Foto yang muncul bukan BTS melainkan Blitzers.

Sial bagi tim produksi Kelly Clarkson Show, banyak Army yang menyaksikan kesalahan itu sehingga Twitter Kelly Clarkson Show langsung kebanjiran teguran.

Salah lagi

Menyadari telah melakukan kesalahan, tim Kelly Clarkson Show meminta maaf, "Terima kasih #BTSArmy. Kami minta maaf, dan kami telah melengkapi data kami dengan foto yang benar."

Bersama dengan permintaan maaf itu mereka melampirkan foto BTS yang benar, tapi kurang satu personel.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved