Advertorial

Sumber Nutrisi Paling Banyak Dicari di Masa Pandemi

Ada satu madu yang paling fenomenal saat ini, yaitu Madu Bima 99. Madu pahit hitam super yang memiliki rasa eksotis, pahit bercampur manis.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Madu Hitam 99
Adanya persediaan madu di rumah dapat memunculkan sugesti positif untuk meningkatkan imunitas di tengah pandemi saat ini. Salah satu produk madu yang paling banyak dicari masyarakat adalah Madu Bima 99. 

WARTAKOTALIVE.COM — Belakangan ini semakin banyak berita duka yang tersebar, baik di media online maupun dari lingkungan sekitar. Sirene ambulans bersahutan dan pengeras suara masjid sering mengabarkan berita kematian.

Penyebabnya berbeda-beda, namun mayoritas terindikasi paparan Covid-19. Hal ini menunjukkan bahwa penderita penyakit kini lebih rentan sehingga mengancam nyawa mereka ketika mereka terkena virus corona.

Terhitung tanggal 23 Juli 2021, penambahan korban jiwa akibat Covid-19 mencapai angka tertinggi di Indonesia, yaitu 1.566 orang.

Itu artinya rata-rata ada satu korban jiwa tiap satu menit. Selain itu, dalam dua bulan terakhir jumlah pasien isolasi mandiri yang wafat mencapai 2.491 orang.

Menurut data Kementerian Kesehatan, daerah yang mengalami penambahan korban jiwa tertinggi adalah Jawa Tengah, disusul Jawa Timur, Jakarta, Jawa Barat, dan Yogyakarta. Sementara di luar Pulau Jawa, penambahan angka kematian tertinggi terjadi di Kalimantan Timur dan Bali.

Melalui tulisan blog, seorang kepala analis mortalitas di ONS, Sarah Caul, mengatakan sumber data kematian di setiap negara memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Meski penyebab kematian tidak bisa dipastikan semua karena Covid-19, beberapa negara menghitung sebagai akibat dari Covid-19 sejak dikonfirmasi korban terinfeksi virus Covid-19.

Terlepas dari apa pun penyebabnya, jumlah angka kematian mengalami peningkatan signifikan sejak dua tahun terakhir ini.

Hal ini disebabkan oleh sifat virus Covid-19 yang menyerang sistem pernapasan mulai dari rongga hidung, mulut, paru-paru, hingga ke gelembung-gelembung akhir paru.

Virus ini tumbuh dan banyak berkembang di sepanjang dinding saluran pernapasan. Akibatnya, kekebalan tubuh manusia jadi menurun sehingga tak kuat menahan berbagai panyakit yang menyerang.

Ketika imunitas tidak stabil, penyakit bawaan yang diderita menjadi lebih liar dan bisa makin parah. Inilah yang jadi penyebab utama peningkatan jumlah korban jiwa.

Saat ini, telah banyak orang yang menyadari fakta tersebut. Tidak sedikit yang mulai mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, seperti tidak mengabaikan jadwal berolahraga, beristirahat dengan cukup, dan memenuhi kebutuhan nutrisi. Bukan untuk menyembuhkan diri dari penyakit, melainkan untuk meningkatkan daya tahan.

Salah satu sumber nutrisi yang paling banyak dicari adalah madu. Selain kandungannya yang kaya nutrisi, pilihan rasa manis dan pahitnya menjadi hal yang paling disukai masyarakat.

Cara konsumsi pun cukup mudah. Dapat dikulum langsung, dikombinasikan dengan berbagai makanan dan minuman, atau dengan cara kreatif lainnya.

Apakah madu dapat menghilangkan virus Covid-19 dalam tubuh? Tentu saja tidak. Namun, mengonsumsi madu secara rutin dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga badan tetap bugar dan tidak lemah terhadap berbagai penyakit, termasuk membantu proses pemulihan diri dari penyakit.

Ada satu madu yang paling fenomenal saat ini, yaitu Madu Bima 99. Madu pahit hitam super yang memiliki rasa eksotis, pahit bercampur manis.

Madu yang mulai beredar tahun 2014 silam ini sudah tersebar ke lebih 70 persen wilayah Indonesia. Karena itulah Madu Bima 99 pernah disebut oleh sebagian masyarakat sebagai madu viral Indonesia.

Madu Bima 99 sudah bisa didapatkan di sebagian apotek, toko obat, dan outlet lainnya di kota Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi distributor resmi, Rico, di 0812-8802-2379, atau menghubungi kontak admin, Yaya, di 0878-8821-0007. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved