Breaking News:

Vaksin Covid

Polres Bogor Berhasil Menyuntikan 6.936 Vaksin Covid-19 Secara Massal di 7 Lokasi

Polri akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal ini dan diharapkan masyarakat menyambut dengan antusias.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Umar Widodo
Warta Kota/Hironimus Rama
Polres Bogor berhasil menyuntikan 6.936 dosis vaksin kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang berada di tujuh tempat pada tanggal 15-16 September 2021 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Hironimus Rama

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Polres Bogor bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor menggelar Vaksinasi Covid-19 di tujuh tempat berbeda pada 15 - 16 September 2021.

Vaksinasi massal ini berhasil menyuntikkan 6.936 dosis vaksin kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Hal itu diungkapkan Kapolres Bogor AKBP Harun usai peresmian pembangunan Gedung Satlantas Kabupaten Bogor, Kamis (16/9/2021) sore.

"Akselerasi Vaksinasi Covid-19 yang kita lakukan ini merupakan langkah Polri bersama pemerintah dalam dalam upaya percepatan vaksinasi secara merata ke seluruh masyarakat," kata Harun.

Dia menegaskan Polri akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal ini dan diharapkan masyarakat menyambut dengan antusias.

"Apabila vaksinasi Covid-19 ini telah merata ke seluruh masyarakat maka dapat membentuk herd immunity  yang baik sehingga tingkat terpaparnya Covid19 pun semakin rendah, tuturnya.

Kapolres Bogor AKBP Harun
Kapolres Bogor AKBP Harun (Wartakotalive/Hironimus Rama)

Vaksinasi massal ini dilaksanakan di tujuh tempat  yaitu Klinik Pratama Polres Bogor, Puskesmas Cibinong, Puskesmas Cirimekar, Puskesmas Cigombong, Puskesmas Sukaraja, Puskesmas Ciburayut, dan Puskesmas Cijeruk.

Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan memuji inisiatif Polres Bogor dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Polres Bogor terhadap kegiatan vaksinasi massal di seluruh wilayah Kabupaten Bogor," ujar Iwan.

Pemkab Bogor, lanjutnya, sangat terbantu oleh TNI -Polri dalam program nasional vaksinasi massal ini.

"Pemkab Bogor memiliki keterbatasan SDM juga tenaga kesehatan. Dengan adanya dorongan atau program dukungan luar biasa dari TNI-Polri melalui kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi secara massif, setiap hari dilakukan di Kabupaten Bogor," papar politisi Gerindra ini.

“Saya juga Alhamdulilah dapat laporan dari TNI dan Polri tentang pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan hampir setiap hari di Kabupaten Bogor, bahkan hari ini di Polres Bogor ada vaksinasi,” tukasnya. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved