Breaking News:

Liga 1

Mario Gomez dan Dua Staf Kepelatihannya Mundur Mendadak Dari Borneo FC

Mario Gomez yang memilih undur diri dari Borneo FC diumumkan melalui instagram klub, Kamis (16/9/2021) bersama dengan dua stafnya

Editor: Umar Widodo
Borneofc.id
Pelatih kepala Borneo FC Mario Gomez secara mendadak mengumumkan dirinya bersama dua staf kepelatihannya mundur dari klub asal Samarinda tanpa alasan yang jelas dan kontrak yang masih panjang 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1 2021/2022 Borneo FC soal pelatih kepala Mario Gomez undur diri secara sepihak setelah kekalahan dari Persik Kediri pada Jumat 10 September lalu.

Mario Gomez yang memilih undur diri dari Borneo FC diumumkan melalui instagram klub, Kamis (16/9/2021).

Tidak hanya Mario Gomez yang undur diri, ada dua jajaran pelatih yang turut serta.

Mereka adalah pelatih fisik Marcos Gonzales dan pelatih kiper Jorge Rodriguez.

"OFFICIAL : Pelatih kepala Mario Gomez, pelatih fisik Marcos Gonzales dan pelatih kiper Jorge Rodriguez memilih mengundurkan diri dari jabatannya," tulis pernyataan Borneo FC.

"Terima kasih atas kebersamaannya di keluarga besar Borneo FC Samarinda," ujarnya.

Sementara itu manajemen Borneo FC menyayangkan sikap tidak profesional Mario Gomez, Jorge Rodriguez, dan Marcos Gonzales.

Ketiga pelatih tersebut mengumumkan pengunduran diri secara mendadak di hadapan seluruh pemain dan ofisial.

Borneo FC Samarinda sangat menyayangkan sikap tidak profesional pelatih kepala Mario Gomes, pelatih kiper Jorge Rodrigues, dan pelatih fisik Marcos Gonzales yang mengundurkan diri secara sepihak setelah kekalahan dari Persik Kediri pada Jumat 10 September lalu.

Ketiga pelatih asing ini, mengumumkan pengunduran diri mereka secara mendadak di hadapan seluruh pemain dan staf ofisial.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved