Gaya Hidup

Jubaidah, Program Menambah Wawasan Kebangsaan dari Juansha Parfum, Bisa Tingkatkan Imun Tubuh

Jubaidah Juansha Parfum bertujuan menanmkan rasa cinta terhadap Tanah Air yang dibungkus secara fun agar imunitas tubuh dalam kondisi siap dan sehat.

Editor: Feryanto Hadi
Ist
Sejumlah karyawan berparas cantik dan anggun menyapa konsumen Juansha Parfum 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--- Pelonggaran aktivitas yang diberlakukan pemerintah untuk menggerakkan roda perekonomian nasional telah memberi dampak baik bagi brand kecantikan Indonesia, Juansha Parfum.

Sebagai rasa syukur atas melandainya kasus covid 19, Juansha mengajak masyarakat untuk mengasah wawasan kebangsaan melalui program "Jubaidah" atau Juansa bagi-bagi hadiah.

Koordinator Operasional Juansha Parfum, Siva Raihana mengatakan bahwa program tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan umum masyarakat mengenai kebangsaan.

Selain itu, program Jubaidah juga bertujuan menanmkan rasa cinta terhadap Tanah Air yang dibungkus secara fun agar imunitas tubuh dalam kondisi siap dan sehat.

Baca juga: Karyawan Juansha Parfum Sisihkan Gaji Bantu Warga tak Mampu di Masa Pandem

"Intinya kita seru-seruan aja untuk menaikkan imun sambil mengasah otak. Bonusnya mereka bisa mendapat hadiah," kata Siva di Jakarta, Kamis (16/9/2021)

Siva mengatakan, saat ini program tersebut sudah berjalan dan bisa diikuti oleh semua orang melalui live streaming media sosial tiktok @juansharitailaminah yang berlangsung setiap hari selama bulan September pada pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia 2021 Dorong Perkembangan Bisnis Parfum Lokal

"Secara teknis, saat live streaming masyarakat akan kita berikan berbagai pertanyaan terkait pengetahuan umum, dan kalau bisa menjawab mereka bisa mendapatkan hadiah, mulai dari produk parfum sampai uang tunai," katanya.

Dari pantauan langsung media sosial Live streaming Jubaidah, terlihat masyarakat menyambut antusiasme program tersebut dengan penuh kegembiraan.

Tak sedikit dari mereka bahkan memberikan apresiasi karena kegiatan ini menjadi salah satu hiburan di tengah pembatasan.

Baca juga: Distributor Bibit Parfum Macbrame Gerakkan UMKM Di Tengah Pandemi Covid-19

"Seru kak, sering-sering kasih pertanyaan yang mendidik," ujar Dian dalam kolom komentarnya.

Sebagai informasi, kasus Covid-19 di Indonesia saat ini mulai berangsur turun, dimana angkanya berada di bawah 100 ribu kasus.

Dengan trend positif tersebut, pemerintah pun kembali melakukan transisi new normal, salah satunya melonggarkan aktivitas perekonomian masyarakat dengan beberapa persyaratan.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved