Breaking News:

Liga 1

Firza Andika Berambisi Raih Tiga Poin Penuh di Laga Persikabo 1973 Lawan Persik Kediri

Firza bersama rekan satu timnya yang lain sudah melakukan persiapan matang jelang laga pekan ketiga tersebut

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Umar Widodo
persikabo1973
Firza Andika pemain bertahan Persikabo 1973 sudah siap menjaga lini pertahanannya pada laga pekan ketiga melawan Persik Kediri 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bek kiri Persikabo 1973, Firza Andika berambisi meraih angka maksimal saat tim berjuluk Laskar Padjajaran bertemu Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2021.

Firza mengatakan, saat ini dia bersama rekan satu timnya yang lain sudah melakukan persiapan matang jelang laga pekan ketiga tersebut.

"Kita sudah persiapan latihan sangat matang untuk melawan Persik kita memaksimalkan untuk merebut tiga poin agar berada di papan atas," ujarnya, Kamis (16/9/2021).

Lebih lanjut, Firza menegaskan bahwa saat ini dirinya fokus terhadap soliditas tim.

"Untuk Persik sendiri, saya juga belum menonton video ya, bisanya kalau nonton video gim nya, jadi sekarang saya fokus latihan dulu," bebernya.

Sementara itu, Firza mengaku sudah mengetahui siapa saja pemain lawan yang patut diwaspadai.

"Semua pemain patut diwsspadai, tapi saya sudah tahu pemain-pemain yang patut diwaspadai siapa saja, kita pasti mewaspadai pemain lawan," tegasnya.

Laga Persikabo 1973 kontra Persik Kediri akan dilangsungkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (17/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved